Kembaran dengan Zayn Malik, Tato Bahasa Arab di Lengan Gigi Hadid Curi Perhatian
Instagram/gigihadid
Selebriti

Pada video tutorial kecantikan yang dibagikan oleh majalah Vogue pada Kamis (4/2), perhatian penggemar tertuju pada tato mungil yang ada di lengan Gigi Hadid.

WowKeren - Kehidupan model Gigi Hadid masih menjadi perbincangan hingga kini, apalagi ketika ia mengungkap nama buah hatinya bersama penyanyi Zayn Malik beberapa waktu lalu. Tak berhenti sampai di situ, Gigi baru-baru ini kembali menjadi perbincangan usai memamerkan tato mungil di bagian lengannya.

Hal itu diketahui dari video kecantikan yang dibagikan oleh majalah Vogue pada Kamis (4/2) kemarin. Video tutorial kecantikan itu berisi bagaimana cara merawat kulit bagi seorang ibu yang baru saja melahirkan. Namun siapa sangka jika para penggemar justru salah fokus pada tato yang ada di lengan Gigi.

Dalam video berdurasi 15 menit itu, Gigi mengangkat lengannya dan penonton bisa melihat dengan jelas nama bayi perempuan yang tertulis di lengannya dalam bahasa Arab, Khai. Usut punya usut, rupanya tato ini sama dengan yang ada pada pergelangan tangan Zayn.


Para penggemar pertama kali melihat tato Zayn saat mantan personel One Direction tersebut tampil di Instagram tak lama setelah merilis album "Nobody is Listening". Pada saat itu, baik Gigi maupun Zayn masih belum mengungkap nama buah hati mereka.

Dalam video itu, Gigi mengatakan jika dirinya jarang sekali bisa punya waktu untuk melakukan makeup, apalagi setelah melahirkan. "Ini bukan riasanku sehari-hari. Kadang aku melewatkan seminggu tanpa menyentuh makeup atau hanya memakai deodoran," ujar model 25 tahun tersebut.

Diketahui, pasangan tersebut memang berhasil merahasiakan nama bayi perempuan mereka bahkan setelah empat bulan usai Gigi melahirkan. Hingga pada akhir Januari lalu, para fans dikejutkan dengan profil Instagram Gigi yang menyiratkan nama putrinya di sana. Pada 21 Januari lalu, Gigi diam-diam menambahkan "Ibu Khai" pada profilnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts