Christopher Plummer Meninggal Dunia, Chris Evans Hingga Julie Andrews Beri Ucapan Penghormatan
Selebriti

Seluruh komunitas Hollywood berduka atas kehilangan aktor legendaris Christopher Plummer. Kepergian aktor itu menjadi kehilangan mendalam, tak heran jika beberapa selebriti mengungkapkan ucapan penghormatannya.

WowKeren - Seluruh komunitas Hollywood berduka atas kehilangan aktor legendaris Christopher Plummer, yang meninggal Jumat pagi di rumahnya di Connecticut. Aktor veteran itu tutup usia di usia 91 tahun. Kepergian Christoper Plummer menjadi kehilangan mendalam, tak heran jika beberapa selebriti dan tokoh Hollywood mengungkapkan ucapan penghormatannya.

Karir film, televisi, dan teater aktor tersebut telah membentang lebih dari setengah abad. Ia menjadi bintang dunia berkat perannya yang paling terkenal sebagai Kapten Von Trapp dalam film musikal 1965 “The Sound of Music”. Tak hanya itu, Plummer juga mendapat pujian populer dan kritis untuk perannya dalam film “Beginner”, di mana dia menjadi aktor tertua yang pernah memenangkan Academy Award.

Aktor pemenang Oscar dan Emmy Awards ini juga membintangi beberapa judul film hits seperti “Knives Out”, “All the Money in the World”, “The Insider”, dan banyak lagi. Para rekan selebriti pun turut memberikan ungkapan bela sungkawa atas kepergian aktor tersebut.

Chris Evans yang membintangi film bersama Plummer di “Knives Out”, memberikan ungkapan penghormatannya di akun Twitter pribadinya. Aktor “Avengers: Endgame” itu bahkan mengatakan bahwa kepergian Plummer "benar-benar memilukan".

Christopher Plummer Meninggal Dunia, Chris Evans Hingga Julie Andrews Beri Ucapan Penghormatan

Twitter

"Sungguh kehilangan yang luar biasa. Beberapa karier memiliki umur panjang dan dampak seperti itu. Salah satu kenangan favorit saya dari Knives Out adalah bermain piano bersama di rumah Thrombey di antara pengaturan. Dia adalah pria yang baik dan bakat legendaris," tulisnya di Twitter.


Julie Andrews yang juga beradu acting bersama Plummer di “The Sound of Music”, juga merilis ungkapan penghormatan kepadanya. "Dunia telah kehilangan aktor yang sempurna hari ini dan aku telah kehilangan seorang teman yang saya sayangi," katanya.

"Aku menghargai kenangan dari kerja sama kami dan semua humor dan kesenangan yang kami bagi selama bertahun-tahun. Hati berbelasungkawa aku sampaikan kepada istrinya yang cantik Elaine, dan putrinya Amanda," lanjut Julie Andrews.

Helen Mirren yang juga beradu aktin bersama Plummer dalam peran Tolstoy dalam film "The Last Station" mengungkapkan rasa bela sungkawanya. “Dia adalah kekuatan yang kuat, baik sebagai Pria maupun Aktor,” ungkapnya.

“Dia adalah seorang aktor di abad ke-19 yang berarti, komitmennya pada profesinya. Karya seninya total, teater menjadi bagian yang konstan dan paling penting dari totalitas dorongannya untuk terlibat dalam mendongeng. Dia tidak takut, energik, berani, berpengetahuan luas, profesional dan monumen tentang apa yang bisa menjadi aktor. Aktor Hebat dalam arti yang sebenarnya," lanjutnya.

Tak hanya rekan yang pernah beradu akting dengan Plummer saja yang merasa kehilangan. Ridley Scott yang menyutradarai Plummer di “All the Money in the World” juga merilis pernyataan yang mengatakan bahwa aktor itu akan dirindukan.

"Pria yang luar biasa. Bakat yang luar biasa. Inilah hidup," kata Scott. "Dan aku cukup beruntung untuk bekerja dengannya kurang dari dua tahun lalu dan memiliki pengalaman yang luar biasa. Belasungkawa yang tulus saya sampaikan kepada (istri Plummer) Elaine," tulisnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel