Istana 'Mr. Queen' Kalang Kabut Karena Shin Hye Sun Hamil, Sampai Ada Rumor Bahaya
Naver
TV

Episode ke-14 'Mr. Queen' berakhir dengan perkembangan yang tidak terduga, dengan kegembiraan Cheoljong karena dokter istana mengungkapkan bahwa Kim So Yong hamil.

WowKeren - "Mr. Queen" akan menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (6/2) malam ini. Jelang tayang, tim produksi drama sageuk tvN ini seperti biasa menghadirkan foto adegan yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

Pada "Mr. Queen" episode sebelumnya, Ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun) dan Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) bekerja sama untuk melawan korupsi dan membela diri dari orang-orang yang berniat menjatuhkan mereka.

Bersamaan dengan aliansi yang semakin kuat, begitu pula perasaan mereka satu sama lain. Khususnya emosi Cheoljong menjadi lebih dalam karena akhirnya terungkap bahwa Kim So Yong adalah orang yang telah menyelamatkannya dari sumur di masa kecilnya.

Episode ke-14 juga berakhir dengan perkembangan yang tidak terduga, dengan kegembiraan Cheoljong karena dokter istana mengungkapkan bahwa Kim So Yong hamil. Ketika sang Raja meneteskan air mata oleh berita bahagia itu, Kim So Yong terjebak dalam kebingungan emosi yang saling bertentangan saat menghadapi medan baru yang menakutkan ini.


Dalam foto adegan baru yang dirilis untuk episode berikutnya, Cheoljong mengajak Kim So Yong kencan romantis di luar tembok istana. Melakukan yang terbaik untuk menghibur ratu yang cemberut, Cheoljong mengejutkan wanita itu dengan hadiah khusus.

Tampaknya sisi romantis raja menyentuh hati Kim So Yong. Salah satu foto menarik menunjukkan ratu menutup matanya dan membuat Cheoljong lengah dengan menempelkan tangan ke wajahnya membuat sang istri menatapnya dengan kaget. Kemudian, keduanya berjalan bergandengan tangan saat Kim So Yong menatap suaminya dengan penuh kasih.

Mengiringi foto adegan terbaru "Mr. Queen" ini, produser berbagi, "Istana akan kalang kabut oleh berita kehamilan ratu yang tumpang tindih dan rumor berbahaya seputar Kim So Yong. Mohon nantikan bagaimana Kim So Yong dan Cheoljong, yang aliansi penuh semangatnya akan tumbuh semakin kuat di tengah bahaya, akan lolos dari bahaya ini."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait