Kim Sejeong Buka-Bukaan, Ungkap Pemikiran tentang Bubarnya Gu9udan dan Para Member
Selebriti

Kim Sejeong duduk untuk wawancara dengan Star Today baru-baru ini. Ia berbagi pemikirannya tentang Gugudan yang resmi mengakhiri aktivitas mereka pada 31 Desember 2020.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Jellyfish Entertainment mengumumkan kalau girl grup Gu9udan bubar, yang kurang dari lima tahun sejak debut mereka pada pertengahan 2016. Terkait bubarnya girl grup beranggotakan 9 orang ini, Kim Sejeong kini secara bebas membicarakannya.

Kim Sejeong duduk untuk wawancara dengan Star Today baru-baru ini. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1996 tersebut berbagi pemikirannya tentang Gugudan yang resmi mengakhiri aktivitas mereka pada 31 Desember 2020.

Setelah Gu9udan bubar, Kim Sejeong menikmati kesuksesan besar dengan drama terbarunya, "The Uncanny Counters". Ketika ditanya tentang pemikirannya tentang Gugudan, Kim Sejeong mengaku mendapat banyak hal dari rekan-rean satu grupnya.

"Aku belajar banyak dari para member," kata Kim Sejeong. "Aku bertanya-tanya, jika aku berada pada posisi para member, apakah aku dapat melihat diriku sendiri, sebanyak yang mereka lakukan?"


Kim Sejeong Buka-Bukaan, Ungkap Pemikiran tentang Bubarnya Gu9udan dan Para Member

Source: Jellyfish Entertainment, Koreaboo

Karena Kim Sejeong tidak diragukan lagi adalah member grup yang paling dikenal publik, pasti sulit bagi para member untuk mengawasinya saat mereka masih dalam masa vakum.

Kim Sejeong juga berbagi, "Aku minta maaf dan berterima kasih kepada para penggemar yang menunggu dan mendukung kami selama masa hiatus kami yang lama. Meski aku tidak bisa menyapa kalian sebagai Gu9udan, aku harap aku bisa menjadi selebriti yang bisa membalas rasa sakit dan sakit hati yang diterima para penggemar."

Kim Sejeong memulai debutnya pertama kali sebagai member girl grup IOI setelah sukses menempati posisi ke-2 di "Produce 101" dan kemudian melanjutkan debutnya dengan Gugudan. Dia sekarang aktif sebagai aktris dan penyanyi solo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru