Jungkook BTS Pernah Ungkap Rasanya Baju Robek di Tempat Tak Terduga Karena RM
Selebriti

Banyak momen di mana RM secara tidak sengaja menghancurkan banyak hal. Bahkan leader BTS itu merobek kemeja Jungkook saat mereka tampil membawakan 'Fake Love'.

WowKeren - Ada banyak kejadian menarik yang terjadi selama penampilan BTS (Bangtan Boys). Salah satunya ketika RM (Rap Monster) tidak sengaja merobek kemeja Jungkook di panggung.

Salah satu julukan RM yang paling terkenal adalah "God of Destruction" atau "Dewa Kehancuran" karena ada banyak momen di mana ia secara tidak sengaja menghancurkan banyak hal. Bahkan ia merobek kemeja Jungkook saat mereka tampil membawakan lagu "Fake Love".

Saat fansign, Jungkook ditanya bagaimana perasaannya saat RM merobek bajunya dan memberikan jawaban yang jujur. Penyanyi kelahiran 1997 itu berbagi bahwa ia sangat bingung ketika RM merobek bajunya karena terjadi secara tidak terduga.


Sementara Jungkook bingung, ia tidak bisa menahan tawa karena betapa lucunya itu. Jungkook melakukan yang terbaik untuk menutupi wajah tawanya dan menyelesaikan penampilan mereka tanpa masalah besar.

"Karena itu terjadi di tempat yang tidak terduga, aku bingung dan mencoba menutupi wajahku. Itu sangat lucu dan aku terus tertawa," kata Jungkook saat itu.

Sementara itu, BTS belum lama ini tampil di acara Tokopedia "Waktu Indonesia Belanja TV Show" dan membawakan "Dynamite". Situs jual beli online asal Indonesia tersebut kembali mengumumkan BTS sebagai brand ambassador resmi mereka untuk tahun ini. BTS juga baru saja menerima penghargaan dari Seoul Music Awards ke-30.

Dalam berita lain, BTS akan merilis album "BE Essential Edition" pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

Jungkook kabarnya akan merilis mixtape perdana tahun ini, sama seperti V. Namun Big Hit Entertainment belum memberikan informasi apapun mengenai mixtape Jungkook.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait