Kang Daniel, Minho SHINee dan Jang Hyuk Cs Berjuang di Tengah Cuaca Dingin 'Laws of the Jungle'
Official SBS
TV

SBS merilis cuplikan menarik dari 'Laws of the Jungle' yang akan tayang pada 20 Februari mendatang. Dalam cuplikan itu, sejumlah selebriti populer terlihat berusaha keras untuk bertahan hidup di tengah medan yang sulit.

WowKeren - Baru-baru ini SBS merilis cuplikan episode mendatang "Laws of the Jungle" yang menampilkan beberapa bintang tamu populer. Kang Daniel, Minho SHINee, Jang Hyuk, penyanyi trot Park Goon, pemain bisbol Choi Ji Man, aktris musikal Ham Yeon Ji, chef Song Hoon, aktor Shin Seung Hwan serta komedian Choi Sung Min dipastikan muncul di musim berikutnya.

Dalam cuplikan tersebut, kepala suku Kim Byung Man dan para tamu selebriti akan bertahan hidup di rumah terbengkalai yang terletak di pulau terpencil selama 72 jam. Saat pertama kali tiba, para selebriti tampak cukup syok karena mereka belum pernah melihat desa yang benar-benar kosong seperti ini sebelumnya.

"Aku tidak percaya kita benar-benar tidur di sini," ujar seseorang. "Aku pikir, 'Ini tidak mungkin," sahut yang lain. "Semua jam dihentikan di waktu yang berbeda. Benar-benar menakutkan," timpal selebriti lainnya.

Saat sudah mulai tenang dan mencoba beradaptasi dengan baik, para pemain menghadapi tantangan yang tak terduga. Mereka harus bertahan hidup di tengah cuaca yang sangat dingin karena suhu turun hingga -20 derajat Celcius.


Seseorang terdengar berkata, "Kita memilih hari yang salah (untuk datang). Kita berada dalam masalah besar." Anggota yang lain setuju dan berkata, "Tiba-tiba cuaca menjadi sangat dingin."

Meski harus bertahan hidup di tengah medan yang sulit, para anggota terlihat maju tanpa gentar. Semangat dan persahabatan mereka pun meningkat karena bekerja keras dan saling bahu- membahu saat tinggal di hutan.

"Aku tiba-tiba mendapatkan kekuatan," kata salah seorang anggota. "Aku bahkan belum makan apa-apa, tapi aku merasa seperti telah mendapatkan energi," sahut yang lain. Pada akhirnya, para pemain saling menjaga dan bisa beradaptasi dengan kondisi pulau yang keras.

Sementara itu, "Law of the Jungle - Pioneers" akan tayang pada 20 Februari mendatang. Bagi kalian yang penasaran dengan kehidupan para anggota di hutan, jangan sampai ketinggalan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait