Syuting Intim Dengan Shin Hye Sun, Kim Jung Hyun Berdialog Yang Tak Ada di Naskah 'Mr. Queen'
TV

Ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun) dirumorkan hamil bukan anak dari Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun). Mereka mencoba meredakan rumor dengan melakukan adegan intim di tempat umum.

WowKeren - "Mr. Queen" menghadirkan video di balik layar untuk episode ke-17 dan 18 yang baru ditayangkan akhir pekan lalu. Salah satu momen paling seru adalah ketika Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun syuting adegan intim di tempat umum.

Dalam dramanya, Ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun) dirumorkan hamil bukan anak dari Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun). Pasangan utama "Mr. Queen" itu mencoba meredakan rumor tak berdasar tersebut dengan melakukan adegan intim di tempat umum.

Video di balik layar memperlihatkan Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun yang sedang fokus berlatih sebelum mulai syuting. Shin Hye Sun merasakan ada sesuatu di lengan baju sang aktor ganteng yang ternyata adalah kantung pemanas.

Mereka kembali berlatih dengan Shin Hye Sun tak ragu mengangkat kaki merangkul pinggang Kim Jung Hyun. Setelahnya Shin Hye Sun tampak mengambil gambar Kim Jung Hyun dengan kamera di balik layar yang membuat sang aktor ganteng langsung tersenyum.


Proses syuting dimulai dengan momen saat Shin Hye Sun melepaskan tusuk rambutnya. Dengan malu-malu Kim Jung Hyun mengatakan kepada sutradara akan membuat ad lib dengan berkata, "Kenapa kamu melepas tusuk rambutmu?"

"Dialog ini tidak ada di dalam naskah. Aku menambahkannya karena agak aneh kalau aku hanya berdiri seperti ini," tutur Kim Jung Hyun yang langsung mendapat persetujuan sutradara. Mereka kembali melangsungkan syuting pelukan erat dengan Kim Jung Hyun yang berteriak dengan penuh gairah.

Proses syuting ini juga langsung ramai mengundang komentar fans Indonesia. "Teriakan nya raja sungguh natural sekali," tulis seorang fans. "Teriak2 ngeri dengernya, raja kayak ringan banget gedong ratu," sambung yang lain. "Ini mereka syuting emang lagi dingiiin bgttt sampek kelihatan wktu ngomong asepnya bnyak..." tambah fans lain.

"Malu aku denger triakan raja," sahut lainnya. "Tmbah cinta sama kim jung hyun, pdhal dulu ga suka banget sama dia,keliatannya jutek gt,tp setelah nonton school 2017 jadi bucin ma doi,senyumnya manis,tengil tengil khas badboy gt," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait