Emma Stone Siap Jadi Ibu, Pamer Baby Bump di Balik Balutan Denim
Selebriti

Emma Stone saat ini tengah mengandung anak pertamanya dengan Dave McCary. Ia menikah dengan Dave tahun lalu dengan upacara pernikahan berlangsung secara tertutup.

WowKeren - Aktris Emma Stone telah mengonfirmasi kehamilannya bersama sang suami, Dave McCary belum lama ini. Kekinian, ia terlihat berada di sekitar Los Angeles awal pekan ini.

Melansir E! News, Emma terlihat dengan baby bump-nya di balik balutan atasan denim dengan legging hitamnya. Emma saat ini tengah mengandung anak pertama. Ia menikah dengan Dave tahun lalu. Upacara pernikahan berlangsung secara tertutup.

Memang tidak banyak yang diketahui tentang kehidupan asmara pemain "The Amazing Spider-Man" tersebut. Namun menurut desas-desus yang berkembang, pasangan itu dikabarkan telah bertemu pada Desember 2016, ketika Emma menjadi pembawa acara "Saturday Night Live" dan Dave menjadi pengarahnya.

Pada Desember 2019, keduanya mengumumkan pertunangan mereka melalui Instagram Dave. Dalam postingan itu terlihat Emma memamerkan cincin mutiara. Sementara itu, baik Emma dan Dave sepertinya memang kompak merahasiakan kehidupan pribadi mereka dari publik.


Namun, dalam wawancara bersama Elle pada 2018 lalu, Emma cukup terbuka kepada teman baiknya, Jennifer Lawrence. Ia blak-blakan mengungkap kapan ia akan siap untuk menjadi seorang ibu. Dalam kesempatan itu, Emma mengatakan jika seiring bertambahnya usia, perspektifnya tentang anak mulai berubah.

"Perspektif saya tentang anak berubah seiring bertambahnya usia. Saya tidak pernah mengasuh anak atau apa pun. Sebagai remaja, saya merasa saya tidak pernah menikah, saya tidak pernah punya anak," katanya saat itu. "Dan kemudian saya bertambah dewasa dan saya merasa sangat ingin menikah, saya sangat ingin punya anak."

Ia pun dengan suka hati mengambil cuti sementara dari dunia hiburan untuk fokus ke kehidupan rumah tangganya. Ia mengakui jika saat ini dirinya memiliki berbagai impian yang sifatnya personal.

"Saya pikir ini saat yang tepat untuk mendapatkan sedikit perspektif karena hal-hal yang sangat berat selama beberapa tahun terakhir," ujarnya menambahkan. "Dan sejujurnya, begitu banyak impian saya sekarang bersifat pribadi alih-alih profesional."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru