Giselle aespa Lebih Pendek dari Karina Saat Duduk, Bagian Tubuh Ini Justru Tuai Pujian
Selebriti

Dalam video live 'Forever, Karina duduk diapit Giselle dan Ningning. Meski tinggi badan Karina dan Giselle tak jauh berbeda, ia tampak jauh lebih tinggi dari Giselle saat duduk.

WowKeren - Jumat (5/2) lalu, aespa merilis single baru bergenre ballad dengan judul "Forever" sekaligus video live-nya yang dirilis akhir pekan lalu. Berkat video tersebut, Giselle kembali menjadi topik pembicaraan banyak orang.

Dalam video live "Forever", Karina duduk diapit Giselle dan Ningning. Meski tinggi badan Karina dan Giselle tak jauh berbeda di mana Karina sekitar 1 cm lebih tinggi, di sini, ia tampak jauh lebih tinggi dari Giselle.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann pun menyoroti hal ini. Netizen yang mempublikasikan postingan menulis bahwa Giselle terlihat jauh lebih pendek dari Karina saat duduk meski tinggi badan mereka hampir sama adalah karena tubuhnya bagian atasnya yang pendek.


Giselle aespa Lebih Pendek dari Karina Saat Duduk, Bagian Tubuh Ini Justru Tuai Pujian

Source: Pann

Giselle memang diketahui memiliki kaki yang panjang dengan tubuh bagian atas yang pendek. Namun, hal ini tak dianggap kekurangan oleh sebagian besar netizen. Mereka justru mengagumi kaki panjang idol keturunan Jepang-Korea tersebut.

"Ada apa dengan orang-orang yang mengatakan bahwa kaki Karina pendek? Kekeke," komentar netizen. "Kaki Giselle sangat panjang dan kaki Karina lebih pendek dibandingkan dengan tinggi badannya," kata netizen lainnya. "Sepertinya kaki Giselle yang paling panjang," ujar yang lain.

"Member lain juga duduk di sana tapi hanya Giselle yang terlihat sangat kecil kekekeke ketinggian tempat duduknya sangat kecil... Sangat menarik... Wow," kata netizen. "Kaki Gisell memang panjang dan tubuhnya pendek," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru