Girl Grup Jepang JYP NiziU Konfirmasi Tanggal Comeback dan Rilis Teaser Untuk Single Terbaru
Twitter/NiziU__official
Musik

Girl grup Jepang JYP Entertainment, NiziU, mengonfirmasi tanggal comeback mereka di bulan April. Tak hanya itu, mereka juga turut merilis foto teaser untuk single ke-2 mendatang.

WowKeren - Girl grup Jepang JYP Entertainment, NiziU, mengonfirmasi tanggal comeback mereka di bulan April. Tak hanya itu, mereka juga turut merilis foto teaser untuk single ke-2 mendatang mereka yang terungkap bertajuk “Take a picture/Poppin' Shakin”.

Sebelumnya, NiziU dikabarkan telah kembali ke Korea untuk memulai persiapan album baru mereka. Pada hari ini, Senin (8/2) di tengah malam KST, grup tersebut mengungkapkan gambar teaser individu Mako, Rio, dan Maya. Teaser tersebut diungkap sesuai dengan usia anggota.


Single kedua NiziU “Take a picture/Poppin' Shakin” dijadwalkan rilis pada 7 April. NiziU sendiri merupakan girl grup yang dibentuk di bawah visi JYP Entertainment melalui reality show survival "Nizi Project". Acara ini disiarkan mingguan melalui Hulu Jepang dan akhirnya didistribusikan secara internasional melalui YouTube resmi JYP Entertainment.

Pertunjukan itu dibagi menjadi dua musim. Musim pertama menampilkan audisi calon anggota di seluruh Jepang, memotong formasi calon menjadi 14 dari 26 gadis yang dipilih oleh Park Jin Young. Sementara musim kedua memindahkan gadis-gadis untuk berlatih di Korea Selatan selama enam bulan.

Pada 26 Juni 2020, episode terakhir "Nizi Project" dan formasi debutnya yang terdiri dari 9 member diumumkan ke publik. Sebagai anggota JYP Entertainment, grup ini bermitra dengan perusahaan rekaman Sony Music untuk penjualan album dan manajemen grup selama aktivitasnya di Jepang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru