Bella Shofie Enggan Umbar Kado Ultah dari Suami, Fakta Sempat Terpapar Covid-19 Baru Terungkap
Selebriti
Seleb vs Corona

Bella Shofie menceritakan soal ulang tahunnya yang dirayakan bersama sang suami, Daniel Rigan. Ia juga mengungkap harapan penting saat usianya bertambah.

WowKeren - Bella Shofie genap berusia 29 tahun pada 5 Februari lalu. Ia dikabarkan mendapat kado spesial dari sang suami, Daniel Rigan. Meski begitu, Bella enggan membahas soal kado tersebut karena tak baik mengumbarnya.

Di samping itu, Bella justru senang dengan kalimat manis dalam ucapan yang ditulis oleh sang suami. Ia kemudian membeberkan satu kalimat romantis yang membuatnya sangat bahagia.

"Kalau kado jangan dipublish ya, nggak baik," kata Bella Shofie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (8/2) seperti dilansir dari DetikHOT. "Dibanding kado aku yang lebih terkesan kartu ucapan yang romantis banget dari suami, aku selalu simpan itu dari kemarin."

"Ada satu kalimat romantis yang aku simpan terus kata dia 'nggak ada hal yang lebih bahagia dibanding aku dicintai sama kamu'. Dia bukan orang romantis padahal, itu sih yang paling berharga banget," lanjut Bella.


Bella juga mengungkap harapan penting di pertambahan usianya. Ia menyebut kesehatan hingga hubungan langgeng dengan suami menjadi poin utama.

"Ya semoga semua sehat, langgeng hubungan aku dan suami sampai tua, terus panjang umur, diberikan kemudahan untuk suami dan keluarga besar," ungkap Bella. "Pokoknya yang penting sehat dan sukses bisnis kami, aku sih penginnya segera berakhir Corona ini agar bisa berkarya lagi."

Sementara itu Daniel Rigan mengaku sangat bersyukur karena beberapa waktu lalu ia dan Bella sudah melewati masa terpapar Covid-19. Ia pun memastikan kini telah sembuh.

"Kami juga mengalami itu (COVID-19) pada dua bulan kemarin. Kita bisa melewati corona dengan sehat," tutur Daniel. "Saya rasa ini ada hadiah dari Tuhan, ya kita bisa sembuh karena banyak yang menderita. Ini sesuatu yang tidak biasa menurut saya."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts