Mark GOT7 Masih Ogah Kerja dengan Agensi Baru Karena Alasan Ini
Selebriti

Mark GOT7 belum menandatangani kontrak dengan agensi baru setelah meninggalkan JYP Entertainment dan menjelaskan alasannya dalam siaran langsung baru-baru ini.

WowKeren - Semua member GOT7 tidak memperbarui kontrak mereka dengan JYP Entertainment dan banyak dari mereka akhirnya bergabung dengan agensi baru. Mark belum menandatangani kontrak dengan agensi baru dan menjelaskan alasannya.

Setelah kontrak dengan JYP berakhir, Mark memutuskan untuk pulang ke Amerika. Selama live Instagram baru-baru ini, pemilik nama Mark Tuan itu mengungkapkan kenapa ia memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak dengan agensi baru.

Selama siaran langsung yang diadakan Mark begitu tiba di Amerika, seorang penggemar bertanya, "Mark, apakah kamu tidak akan bergabung dengan agensi?"


Mark kemudian berbagi bahwa ia memang menerima tawaran dari berbagai agensi, tapi akhirnya semuanya ditolak. Mark juga berbagi bahwa ia tidak berencana menandatangani kontrak dengan agensi.

"Bagiku, ini seperti, aku memang mendapatkan beberapa tawaran, tapi… Hmm. Kurasa aku tidak akan bergabung (agensi) dalam waktu dekat, bahkan di Amerika," kata Mark.

Mark kemudian berbagi bahwa ia ingin mencoba berbagai hal secara mandiri. Penyanyi kelahiran 1993 itu mengisyaratkan bahwa ia akan memiliki batasan jika bekerja di bawah agensi.

"Aku agak... Aku ingin mencoba ini sendiri untuk saat ini. Dengan begitu, aku dapat melakukan hal-hal yang benar-benar ingin kulakukan. Jika aku bergabung dengan sebuah agensi, rasanya seperti... Aku tidak tahu. Ya, aku tidak tidak tahu," lanjutnya.

Sebelumnya, Dispatch sempat mengabarkan rencana Mark kembali ke kampung halamannya di Los Angeles, Amerika Serikat untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya, membuka channel YouTube, dan menggarap musik solo. Saat ini ia sedang mengerjakan lagu kolaborasi dengan Sanjoy.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait