Kim Heechul Ucapkan Terima Kasih ke Orang-Orang yang Berikan Ia Harapan untuk Berjalan Lagi
Selebriti

Senin (8/2), Heechul memposting dua foto di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut berupa foto dirinya bersama sesama member Super Junior, Choi Siwon, serta dan seorang terapis pijat terkenal.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior pernah mengalami kecelakaan mobil yang parah yang membuat kondisi kakinya kini tak sebaik dulu. Baru-baru ini, Heechul meluangkan waktu untuk berterima kasih kepada orang-orang yang berada di sisinya selama masa-masa yang berat baginya itu.

Pada Senin (8/2), Heechul memposting dua foto di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut berupa foto dirinya bersama sesama member Super Junior, Choi Siwon, serta dan seorang terapis pijat terkenal.

"Kim Mu Yeol Hyung yang memeriksa tubuh dan tulangku yang patah untuk menyembuhkanku. Siwon datang ke rumah sakit dan berdoa untukku setiap hari sehingga aku bisa berjalan lagi. Inilah orang-orang yang kepada mereka aku berterima kasih."


Pada Agustus 2006, Heechul menjalani operasi di kakinya setelah kecelakaan mobil yang parah. Dia tidak dapat secara aktif berpromosi sebagai penyanyi sejak saat itu tetapi telah aktif dalam berbagai program hiburan.

Kim Heechul Ucapkan Terima Kasih ke Orang-Orang yang Berikan Ia Harapan untuk Berjalan Lagi

Source: Allkpop

Setelah melihat postingan Heechul, netizen meninggalkan komentar dukungan dengan mengatakan, "Ini adalah orang-orang hebat," "Aku sangat bersyukur," "Terima kasih untuk keduanya karena telah membantu Heechul pulih, dan terima kasih Heechul untuk pemulihannya."

Sementara itu, Super Junior berencana untuk comeback dengan full album ke-10 mereka pada bulan Maret tahun ini. Album bertajuk "The Renaissance" itu semula akan dirilis akhir tahun lalu, namun ditunda hingga Maret 2021.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts