Jungkook Merasa Bagian Tubuh Jin Ini Imut, Member BTS Auto Ketawa
Selebriti

Selama fansign, Jungkook berbagi bahwa ia merasa bahwa bagian tertentu dari tubuh Jin sangat menggemaskan. Ini membuat member yang lain tidak bisa menahan tawa.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) tidak diragukan lagi suka bercanda satu sama lain. Mereka pernah tidak bisa menahan tawa ketika Jungkook mengungkapkan sesuatu yang lucu tentang Jin.

Selama fansign mereka untuk album "Love Yourself: Tear", Jungkook berbagi bahwa ia merasa bahwa bagian tertentu dari tubuh Jin sangat menggemaskan. "Hal menggemaskan Jin hyung adalah 'kaki'," kata member termuda BTS itu.

Begitu Jungkook membagikan ini, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan segera mulai tertawa. Setelah tertawa, para member berkomentar bahwa mereka bahkan tidak tahu kenapa mereka menertawakan komentar Jungkook tentang kaki Jin.


Jin bertanya kepada Jungkook apa yang membuat dirinya merasa bahwa kakinya imut. Awalnya, Jin percaya bahwa Jungkook mengatakannya sebagai lelucon. Namun Jungkook kemudian memberi tahu Jin bahwa ia tulus. "Tidak. Itu lho. Garis kakinya lucu," ujarnya polos sambil menunjuk kaki Jin.

Setelah Jungkook memberikan penjelasannya, J-Hope setuju. Ia menunjukkan bagian mana tepatnya yang dianggap Jungkook lucu, sementara para member yang lain menyaksikan dengan tawa.

Sementara itu, BTS beberapa waktu lalu tampil di acara Tokopedia "Waktu Indonesia Belanja TV Show" dan membawakan "Dynamite". Situs jual beli online asal Indonesia tersebut kembali mengumumkan BTS sebagai brand ambassador resmi mereka untuk tahun ini. BTS juga menerima penghargaan dari Seoul Music Awards ke-30 yang digelar pada 31 Januari lalu.

Dalam berita lain, BTS akan merilis album "BE Essentials Edition" pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru