Suka Ikut Campur, Park Hye Soo Beber Sisi Positif Karakternya di 'Dear.M'
Official KBS
TV

Belum lama ini Park Hye Soo berbicara soal karakternya Ma Joo Ah di drama 'Dear.M'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya? Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Jelang penayangan episode perdana "Dear.M", Park Hye Soo berbicara tentang berbagai kelebihan karakternya. Dalam drama ini sendiri ia berperan Ma Joo Ah, mahasiswi tingkat dua yang mempelajari Administrasi Bisnis.

Ma Joo Ah digambarkan sebagai gadis yang ceria dan energik. Karena bersifat murah hati dan selalu ingin tahu, ia terus menerus ikut campur dalam urusan orang lain. Dengan kepribadian seperti itu, Ma Joo Ah akhirnya dijuluki dengan "Orang usil yang bermaksud baik".

Di samping itu, Ma Joo Ah juga sangat perhatian pada orang lain. Sehingga setiap kali ia membeli sesuatu, dia akan memastikan untuk membeli lebih agar bisa dibagi dengan teman sekamarnya. Yang tak kalah menarik, Ma Joo Ah juga selalu bersemangat dan menerangi orang lain dengan energinya yang unik.

Selama wawancara, Park Hye Soo mengisyaratkan bahwa karakternya akan sangat disukai oleh penonton. "Jika dia mendekat, tidak ada kesempatan untuk menjeda audio. Dia adalah teman yang menurutku sangat bisa diandalkan," tutur Park Hye Soo.


Park Hye Soo kemudian menjelaskan proses pertemuannya dengan Ma Joo Ah melalui naskah "Dear.M". "Seolah-olah aku bisa mendengar obrolan chitter-nya yang tanpa henti di telingaku. Aku membaca naskah dari sudut pandang temannya Cha Min Ho (Jaehyun NCT) yang mengamatinya," jelas aktris 26 tahun tersebut.

Sementara itu, "Dear.M" bercerita tentang romansa pasangan muda yang bertemu di area kampus. Mereka akan melakukan pencarian terhadap individu misterius berinisial "M" yang telah disebutkan dalam postingan anonim. Drama ini akan mengikuti perubahan hubungan dan percintaan yang berkembang di antara karakter setelah muncul desas-desus tentang "M".

Ceritanya berfokus pada Cha Min Ho, mahasiswa teknik komputer tahun kedua yang digambarkan sebagai pemuda cerdas dan imajinatif. Dia juga sedang berusaha untuk mengembangkan aplikasi baru yang menarik. Rencananya, drama ini akan tayang setiap hari Jumat mulai pada 26 Februari mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts