SBS Rilis Momen Syuting 'Penthouse', Sosok yang Paling Banyak Lakukan NG Sungguh di Luar Dugaan
Official SBS
TV

Video behind the scene 'Penthouse' yang dirilis baru-baru ini menampilkan sejumlah momen NG yang lucu saat syuting. Intip cuplikan videonya dalam berita ini.

WowKeren - Jelang penayangan "Penthouse" season 2, SBS semakin gencar melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis video behind the scene dari season 1 yang menampilkan cuplikan NG atau pengambilan gambar yang tidak baik saat syuting.

Setelah dirilis, pemirsa bisa menemukan sesuatu yang lucu sekaligus tidak terduga dari video tersebut. Pasalnya, sosok yang paling banyak melakukan NG adalah aktris anjing yang memerankan Seoltang, anjing milik Min Seol Ah (Jo Soo Min).

Pemirsa mungkin berpikir jika adegan Min Seol Ah dan Seoltang direkam dengan mudah, namun jangan salah. Karena tim produksi terpaksa harus melakukan beberapa kali pengambilan gambar karena tingkah energik dari anjing tersebut.


Selama adegan serius Min Seol Ah, Seoltang seharusnya mendekat dan berbaring di sampingnya. Namun Seoltang enggan mendekat dan mulai menunjukkan berbagai tingkah menggemaskan. Ia menggonggong dan berdiri sambil menggerakkan kedua tangannya.

Karena itulah Jo Soo Min akhirnya memegang camilan anjing agar Seoltang bersedia mendekat. Meski seolah-olah akan berhasil, cara ini justru membuat Seoltang menjadi sangat manja. Dengan trik yang menggemaskan, dia akhirnya terus melakukan NG sehingga tim produksi harus melakukan beberapa pengambilang gambar ulang.

Sementara itu, "Penthouse" musim pertama ditutup dengan plot twist mengejutkan karena Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dinyatakan tewas setelah ditusuk oleh Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Kendati demikian, ada banyak netizen yang percaya jika Shim Su Ryeon masih hidup karena menemukan beberapa bukti kuat.

Drama ini sendiri telah dikonfirmasi akan tayang hingga musim ketiga. Berbeda dengan yang pertama, musim 2 & 3 "Penthouse" masing-masing memiliki 12 episode dan akan tayang di slot Jumat - Sabtu malam SBS. Rencananya, musim kedua drama ini akan mulai tayang pada 19 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru