IZ*ONE Siap Gelar Konser Online dan Kenalkan Subunit Baru Sebelum Resmi Bubar
Musik

Menurut akun Twitter resmi Mwave, IZ*ONE akan mengadakan konser terakhir mereka bulan Maret ini. Konser tersebut bertajuk 'ONE, THE STORY' dan akan diadakan pada 13-14 Maret.

WowKeren - IZ*ONE belum lama ini memanjakan penggemar dengan merilis single bertajuk "DD DANCE". Girl grup beranggotakan 12 orang tersebut masih terus beraktivitas dan berencana menggelar konser online di mana mereka akan memperkenalkan subunit baru.

Menurut akun Twitter resmi Mwave, IZ*ONE akan mengadakan konser terakhir mereka bulan Maret ini. Konser tersebut bertajuk "ONE, THE STORY" dan akan diadakan pada 13 Maret pukul 8 malam dan pada 14 Maret pukul 5 sore.

IZ*ONE baru-baru ini juga merilis poster konser online yang terlihat mirip dengan konsep video teaser lagu debut mereka, "La Vie En Rose". Pemesanan tiket akan dimulai pada 16 Februari pukul 12 siang KST melalui berbagai platform tiket.

Konser "ONE, THE STORY" ini merupakan kelanjutan dari konser online mereka sebelumnya, "ONEIRIC THEATER" yang berakhir pada September 2020. Mereka akan menggunakan teknologi AR dan XR yang mirip dengan "ONEIRIC THEATER" untuk menghadirkan pertunjukan yang sempurna.


IZ

Source: Official

Subnit baru juga akan diperkenalkan di konser tersebut. Selain itu, telah dilaporkan bahwa konsep yang akan diusung IZ*ONE di konser "ONE, THE STORY" menceritakan kisah bagaimana IZ*ONE dan WIZ*ONE bersatu.

Ini akan menjadi salah satu jadwal terakhir mereka karena kontrak mereka yang sudah ada sebagai grup, akan berakhir pada April. Meski perpanjangan kontrak telah dibahas, saat ini belum ada yang dikonfirmasi secara resmi.

IZ*ONE terdiri dari 12 member yang dipilih melalui acara survival Mnet "Produce 48" yang tayang pada 2018. Karena kontrak mereka dibuat selama dua tahun enam bulan, mereka akan secara resmi mengakhiri kegiatan pada April ini.

Seorang pejabat media IZ*ONE berkomentar kalau grup tersebut akan terus aktif hingga saatnya bagi mereka untuk bubar. "Kami akan terus berpromosi sampai akhir kontrak mereka pada bulan April dan juga akan terus meminta pendapat para member," ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru