Dialog Tak Terduga Shin Hye Sun Buat Kaget Kim Jung Hyun dan Na In Woo di 'Mr. Queen'
Naver
TV

'Mr. Queen' merupakan drama fusi sejarah yang bercerita tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap di tubuh seorang ratu (Shin Hye Sun) dari dinasti Joseon.

WowKeren - "Mr. Queen" merilis video di balik layar yang menampilkan banyak momen menarik selama proses syuting berlangsung. Salah satunya menampilkan momen adegan ketika karakter Kim Jung Hyun dan Na In Woo bertengkar di kediaman Shin Hye Sun.

Pertama, Kim Jung Hyun dan Na In Woo merekam adegan di mana mereka terlibat dalam perang saraf. Selama latihan, Kim Jung Hyun dengan serius mendalami perannya dan mendekati Na In Woo saat dia menyatakan akan mengakhiri pertengkaran kecil mereka.

Na In Woo dengan bercanda memberi isyarat bahwa itu akan melibatkan minum dan Kim Jung Hyun berkomentar, "Kamu terlalu tinggi." Shin Hye Sun bergabung dengan mereka untuk syuting adegan berikutnya, dan dia dengan bercanda menepuk tangan mereka sambil berkata, "Kalian berdua, tenanglah."

Kedua aktor ganteng itu tampak kaget karena dialog tak terduga Shin Hye Sun. Na In Woo tertawa, tapi Kim Jung Hyun bertanya dengan kebingungan, "Apakah itu bagian dari naskah?" Meski dialog itu tak ada dalam naskah, tapi kedua aktor cukup manis untuk memasukkannya ke dalam latihan.


Dialog Tak Terduga Shin Hye Sun Buat Kaget Kim Jung Hyun dan Na In Woo di \'Mr. Queen\'

Source: Naver

Sambil menunggu kamera menyala, Kim Jung Hyun mendekati Na In Woo dan berbisik, "Ayo lakukan yang terbaik." Na In Woo mengangguk dan memeluknya, dan alih-alih memeluknya kembali, Kim Jung Hyun segera berbalik ke arah Shin Hye Sun dan berkata, "Ratuku"Itu menyebabkan Na In Woo tertawa, dan keterangannya mencatat bahwa raja hanya memperhatikan ratunya.

"Mr. Queen" merupakan drama fusi sejarah yang bercerita tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap di tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon. Kim So Yong, ratu Joseon dengan jiwa koki Jang Bong Hwan yang terperangkap di dalam dirinya. Sedangkan Raja Cheoljong, yang merupakan raja yang lemah dan tidak efektif di luar tetapi lebih kuat dan lebih tajam daripada yang terlihat.

Sementara itu, "Mr. Queen" akan menayangkan episode baru lagi pada Sabtu (13/2). Drama itu kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. "Mr. Queen" nantinya bakal digantikan oleh "Vincenzo" yang dibintangi Song Joong Ki dan Taecyeon 2PM mulai 20 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru