Terungkap Alasan Karier Kate Winslet Meredup Usai Bintangi 'Titanic'
WireImage/J. Countess
Selebriti

Kate Winslet yang dikenal lewat perannya sebagai Rose DeWitt Bukater di film 'Titanic' mengatakan jika berperan di film itu adalah kesempatan besar dalam hidupnya.

WowKeren - Aktris Kate Winslet bercerita mengenai perasaannya saat awal-awal berkarier di dunia Hollywood. Menurutnya, Hollywood adalah tempat yang sangat besar dan menakutkan, di mana setiap orang dituntut untuk bisa sempurna.

Aktris yang dikenal lewat perannya sebagai Rose DeWitt Bukater di film "Titanic" itu mengatakan jika bermain dalam film tersebut adalah kesempatan besar dalam hidupnya. Padahal menurutnya, ia tak memiliki tubuh yang proporsional seperti gadis lain pada umumnya.

"Aku adalah gadis dengan berat badan berlebih yang selalu berada di belakang," kata dia dalam wawancara untuk The Los Angeles Times 'Envelope's Actress Roundtable. "Dan karena namaku adalah W terkadang aku bahkan tidak akan masuk ke audisi karena mereka akan kehabisan waktu sebelum huruf W."

Ia bahkan tak percaya jika dirinya bisa mendapat peran dalam film itu. "Dan aku berada di Titanic. Ini gila," tambah aktris kelahiran Inggris tersebut.


Lebih jauh, ia juga blak-blakan mengungkap alasan mengapa dirinya seakan "tenggelam" usai membintangi film "Titanic". Rupanya, ia memutuskan tidak lagi mendaftarkan diri untuk mendapatkan peran dalam film blockbuster karena merasa takut. Baginya, bermain di "Titanic" hanyalah kebetulan semata.

"Aku tahu aku tidak terlihat seperti itu atau merasa cocok di sana, jadi jika aku ingin diterima, aku harus berusaha mendapatkannya," kata Winslet. "Bagiku, aku belum mendapatkannya. Titanic mungkin hanya kebetulan."

Padahal, "Titanic" telah membawanya pada daftar nominasi penghargaan Best Actress di tahun 1998. Tak hanya itu, ia juga sempat meraih penghargaan untuk kategori Best Film Actress in a Supporting Role di film "Sense and Sensibility" pada 1996 silam. Ini adalah penghargaan pertamanya.

"Aku merasa mungkin itu hanya keberuntungan," kata Winslet. "Ketika aku menjadi seorang ibu pada usia 25 tahun, semua hal itu menguap sepenuhnya. Kemudian dua tahun setelah melahirkan, aku diminta untuk berperan di "Eternal Sunshine of the Spotless Mind". Aku percaya itu adalah titik balik yang besar dalam karierku."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait