Hubungan Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Disebut Bakal Alami Perubahan Ini di 'Lovestruck in the City'
Naver
TV

Jelang penayangan episode baru 'Lovestruck in the City', tim produksi memberikan spoiler untuk hubungan karakter Ji Chang Wook dan Kim Ji Won. Berikut penjelasan lengkapnya.

WowKeren - Jelang penayangan episode baru "Lovestruck in the City", tim produksi merilis beberapa foto adegan baru untuk menarik minat pemirsa. Foto adegan yang dirilis kali ini berfokus pada karakter Park Jae Won (Ji Chang Wook) dan Lee Eun Oh (Kim Ji Won).

Dalam foto adegan tersebut, Lee Eun Oh dan Park Jae Won terlihat berada di satu tempat yang sama. Lee Eun Oh bertanggung jawab untuk mengarahkan acara pembukaan untuk gedung yang dirancang oleh Park Jae Won. Saat Park Jae Won berbicara dan memberikan sambutan, Lee Eun Oh tampak menatapnya dari jauh.

Di foto adegan yang lain, Park Jae Won terlihat menatap Lee Eun Oh dengan penuh kasih. Karena itulah Lee Eun Oh langsung menjadi emosional dan berkaca-kaca. Pada akhirnya, pasangan ini bisa menerima dan memahami satu sama lain dengan lebih baik.

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi turut memberikan spoiler singkat untuk kisah Park Jae Won dan Lee Eun Oh di episode 16 "Lovestruck in the City". Mereka juga meminta pemirsa untuk menyaksikan drama ini sampai akhir.


"Dalam episode 16 yang akan terungkap hari ini (12/2), Park Jae Won dan Lee Eun Oh akan dihadapkan pada perubahan dan momen di mana mereka harus membuat pilihan. Harap perhatikan keduanya untuk melihat apakah pilihan mereka dapat menghasilkan akhir yang bahagia," tutur tim produksi.

Mereka juga meminta pemirsa untuk mewaspadai romansa karakter yang lain. "Nantikan juga romansa tak terduga antara Choi Kyeong Jun (Kim Min Seok) dan Suh Rin Yi (So Ju Yeon) serta Oh Sun Young (Han Ji Eun) dan Kang Geon (Ryu Kyung Soo)," pungkas mereka.

Sementara itu, dalam episode sebelumnya Park Jae Won dan Lee Eun Oh telah mengkonfirmasi perasaannya melalui ciuman panas. Namun setelah itu hubungan mereka justru melonggar. Lee Eun Oh merasa ingin fokus untuk membangun identitas diri, dan keputusannya dihormati oleh Park Jae Won.

Setelah memahami kenyataan, Lee Eun Oh memutuskan untuk memberikan tas kamera yang menyatukan mereka kembali kepada Park Jae Won. Namun pasangan ini masih merasakan bimbang dan galau untuk memastikan hubungannya.

Sementara itu, KakaoTV telah memutuskan untuk memperpanjang episode "Lovestruck in the City". "Format dasar 16 episode akan diperpanjang menjadi 17 episode dan drama akan berakhir pada 16 Februari. Seiring dengan kisah cinta yang terus terang dari enam individu, termasuk Park Jae Won dan Lee Eun Oh, yang hidup sengit hingga saat ini, episode ke-17 akan menjadi episode terakhir spesial," kata seorang sumber pada Newsen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait