Lee Sung Kyung Anggap Nasihat Han Suk Kyu di 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' Bagaikan Harta Karun
SBS
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Sung Kyung berbicara tentang pengalamannya berakting dengan Han Suk Kyu di drama 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'. Berikut penjelasan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Lee Sung Kyung menjalani wawancara dengan Star News. Ia membahas banyak hal menarik, termasuk soal pengalamannya syuting dengan Han Suk Kyu di drama "Romantic Doctor, Teacher Kim 2".

Lee Sung Kyung mengakui bahwa selama syuting drama tersebut ia mengajukan banyak pertanyaan kepada Han Suk Kyu. Di samping itu, ia juga mempelajari akting mumpuni yang ditampilkan oleh pemeran Master Kim tersebut.

"Kupikir bahkan bisa berakting dengan Master Kim sambil melakukan kontak mata dengannya adalah suatu kehormatan besar dan aku sangat beruntung. Hal-hal yang kupelajari saat melihatnya berakting serta nasihat dan ajaran hangat yang dia berikan kepadaku adalah harta karun untukku," tutur Lee Sung Kyung.

Selain Han Suk Kyu, Lee Sung Kyung juga mendapat banyak pelajaran dari para aktor senior lainnya. "Kurasa aku menerima banyak hal hebat, tidak hanya dari Master Kim tapi juga banyak aktor senior lainnya. Jadi aku merasa sangat beruntung bisa berpartisipasi dalam proyek tersebut," imbuhnya.


Dia melanjutkan, "Di atas aspek yang berhubungan dengan akting, aku mendapat pengalaman tentang tawa dan cara santai aktor senior dan aku bisa mengikuti mereka dengan cara itu juga. Kupikir itu sebabnya lokasi syuting terasa lebih santai."

Terakhir, Lee Sung Kyung mengungkapkan bahwa dia menerima masukan dari dokter di dunia nyata saat berperan sebagai Cha Eun Jae di drama ini. "Jika 'dokter' menggambarkan perjuangan karakternya, maka dalam karya ini aku pikir kami menunjukkan penampilan yang lebih jelas dari dalam rumah sakit," jelasnya.

"Di atas aspek eksternal, aku meminta nasihat dari dokter sungguhan dan melakukan pelatihan praktis juga untuk menggambarkan situasi darurat dan operasi secara lebih realistis. Juga, merupakan suatu kehormatan untuk merasakan dan menggambarkan emosi yang mereka alami dalam kenyataan, lebih dari sekedar penampilan mereka sebagai seorang dokter," pungkas mantan kekasih Nam Joo Hyuk tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru