Dituduh Punya Sikap Buruk, Orang Dalam Bongkar Sifat Asli Kim Sejeong
Instagram/clean_0828
Selebriti

Orang dalam telah melangkah maju setelah klaim palsu terhadap kepribadian Kim Sejeong dibuat. Mantan personel Gu9udan tersebut dituduh memiliki sikap yang buruk.

WowKeren - Orang dalam telah melangkah maju setelah klaim palsu terhadap kepribadian Kim Sejeong dibuat. Mantan personel Gu9udan tersebut dituduh memiliki sikap yang buruk oleh netizen.

Kim Sejeong baru-baru ini menyelesaikan drama OCN populernya, "The Uncanny Counter". Drama tersebut sukses besar dan semakin melambungkan nama Kim Sejeong. Setelah syuting dramanya selesai, banyak anggota staf memuji mantan anggota IOI itu atas sikap baiknya di lokasi syuting.

Namun netizen menyerang staf drama dan Kim Sejeong, mengklaim bahwa Jellyfish Entertainment membayar mereka untuk mengatakan hal-hal baik tentangnya. Sebagai respons, orang dalam hiburan telah melangkah maju untuk membela Kim Sejeong. "Dia orang yang cerdas. Dia selalu memberikan yang terbaik untuk pekerjaannya," ungkapnya.


Orang dalam tersebut melanjutkan dengan mengungkapkan pengalaman pribadinya dengan Kim Sejeong. "Bahkan di saat kemarahan bisa dibenarkan, dia berhasil mengatasi situasi itu dengan lancar," tuturnya.

"Dia begitu baik dan hangat terhadap semua stafnya. Dia mengambil inisiatif dalam semua yang dia lakukan. Dia sangat dewasa, tapi terkadang dia tampak seperti anak muda yang naif karena dia banyak tersenyum. Jika dia melihat sebuah kesempatan, dia selalu berusaha untuk itu. Itulah persiapan yang dia lakukan dalam pekerjaannya. Dia menyapa semua orang dengan baik dan memiliki kesopanan yang luar biasa," lanjutnya.

Orang dalam lebih lanjut berbagi bahwa meskipun Kim Sejeong telah mencapai popularitas yang luar biasa, ia tidak bertindak sombong dan tetap rendah hati. "'Aku seorang aktris. Aku seorang idol.' Dia tidak pernah bertindak seperti itu. Kim Sejeong adalah tipe orang yang dapat dipercaya untuk melakukan apapun," ujarnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru