Arya Saloka Akui Tak Kenal Barang Branded, Rupanya Gaji Dari Sinetron 'Ikatan Cinta' Untuk Ini
Selebriti

Arya Saloka blak-blakan mengaku tak kenal dengan barang-barang branded. Kendati begitu, ia menjadikan honornya dari syuting sinetron 'Ikatan Cinta' untuk hal berikut ini!

WowKeren - Nama Arya Saloka belakangan ini sedang naik daun berkat perannya di sinetron "Ikatan Cinta" RCTI sebagai Aldebaran. Karakternya sebagai suami yang dingin tapi perhatian kepada Andin (Amanda Manopo) sukses membius penonton.

Alih-alih merasa senang, suami Putri Anne ini justru malah mengaku bingung apakah ketenarannya saat ini merupakan sebuah rezeki atau justru malah sebuah ujian dari Tuhan. Kendati begitu, Arya tak ingin menghambur-hamburkan honornya dari sinetron tersebut untuk hal yang menurutnya tak berguna.

Arya pun memastikan semua gajinya disimpan untuk masa depan anaknya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Arya juga mengatakan bahwa sedari dulu ia tak begitu suka berbelanja.

"Masih belum tahu apakan ini memang rezeki yang diberikan atau memang ini ujian yang diberikan," ungkap Arya seperti dilansir dari kanal YouTube Starpro Indonesia belum lama ini. “Nggak dapat apa-apa. Ditabung aja uangnya. Saya nggak suka belanja sih. Pastilah (buat anak)."


"Makanya kan ditabung karena emang nggak doyan belanja aja," tambahnya. Arya juga mengaku bahwa dirinya tak begitu mengenal barang-barang branded. Ia bahkan berseloroh bahwa dirinya lebih hobi makan.

"Saya sih nggak kenal merek baru kenal merek karena dikasih tahu orang. Hobi saya cuma makan sih. Ya paling buat makan buat apa,” jelas Arya. “Kalau lagi ini aja memang suka yaudah beli. Kalau emang ‘Ah kayaknya duitnya lebih bagus buat ini’ yaudah nggak usah,” tutupnya.

Di sisi lain, ketenaran namanya saat ini juga membuat Arya merasa privasinya terganggu. Bahkan kini rumahnya sering kedatangan orang lantaran ingin bertemu sang idola dan meminta foto. "Udah gak kayak dulu aja, rumah udah digedor-gedor, saya gak suka aja privasi diganggu kalau saya," pungkas Arya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait