SEVENTEEN Bagikan Hadiah Valentine Untuk Fans Lewat Lagu Ciptaan Sendiri Berjudul 'HAPPY BIRTHDAY'
Musik

Hari Valentine yang jatuh pada kemarin, Minggu (14/2) ternyata juga merupakan hari istimewa bagi SEVENTEEN. Hari itu juga merupakan hari jadi klub penggemar mereka, Carat dan mereka merayakannya dengan cara spesial.

WowKeren - Hari Valentine yang jatuh pada kemarin, Minggu (14/2) ternyata juga merupakan hari istimewa bagi SEVENTEEN (II). Hari itu juga merupakan hari jadi klub penggemar mereka, Carat dan mereka merayakannya dengan cara yang sangat bijaksana.

Setelah mengadakan siaran khusus Naver V Live untuk menghormati acara tersebut, SEVENTEEN mengakhiri harinya dengan hadiah spesial untuk fans. Mereka merilis lagu ciptaan sendiri berjudul "HAPPY BIRTHDAY" untuk para penggemar mereka.

Lebih spesialnya lagi, judul Korea dari lagu tersebut diterjemahkan menjadi "Terima kasih telah lahir”. Video lirik baru dimulai dengan judul, "Mari kita tidak pergi ke 'kesulitan' dan 'kesulitan', tapi mari kita masukkan kata 'cinta'".


Teks tersebut kemudian dengan manis mengungkapkan bahwa "CARAT Woozi" menulis kedua musik tersebut dan lirik lagunya. Hal ini tentu menjadi salah satu hadiah yang menyentuh dan sekaligus menyenangkan untuk penggemar.

SEVENTEEN sendiri pada Januari lalu mengadakan konser online pertama mereka dengan penggemar. Karena tidak mungkin mengadakan konser offline karena pandemi COVID-19, grup ini berdiri di depan para penggemar melalui konser online bertajuk “2021 SEVENTEEN ONLINE CONCERT IN-COMPLETE”.

Setelah menyiapkan lebih dari 20 lagu untuk konser ini, para penggemar sangat senang bisa melihat berbagai penampilan yang berbeda. SEVENTEEN mengungkapkan, “Kami sangat senang bertemu dengan kalian semua melalui konser online ini. Kami harap kalian membuat kenangan indah dari ini. Kami merindukan kalian semua. ”

Mereka menambahkan, “Meskipun kami sedih karena tidak bisa bersama, kami akan bekerja keras untuk mengirimkan energi kami kepada semua orang. Kami berharap kalian bisa melepaskan semua stres kalian.”

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts