Akhir Bahagia Shin Hye Sun Dan Kim Jung Hyun di 'Mr. Queen' Justru Picu Reaksi Kecewa
Naver
TV
Demam Mr Queen

Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun berhasil mengambil alih kekuasaan kerajaan dari tangan klan Kim. Drama ini bakal digantikan 'Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki mulai 20 Februari mendatang.

WowKeren - "Mr. Queen" menghadirkan episode terakhir pada Minggu (14/2). Dalam episode ke-20 itu, Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) dan Ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun) berhasil mengambil alih kekuasaan kerajaan dari tangan klan Kim.

Pasangan utama "Mr. Queen" ini pun mulai menata kembali kerajaan menjadi lebih banyak berpihak kepada rakyat. Namun sebelumnya, Kim So Yong sempat terkena tembak dari anak buah Kim Jwa Geun (Kim Tae Woo) yang membuatnya meregang nyawa sehingga Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk) telah kembali ke tubuh aslinya di era modern.

Jiwa Kim So Yong asli akhirnya kembali ke tubuhnya dan ia bisa merasakan bagaimana dicintai Raja Cheoljong. Untungnya meski jiwa Jang Bong Hwan telah pergi, Kim So Yong masih mengingat semua hal yang terjadi pada dirinya ketika tubuhnya dipakai Jang Bong Hwan.

Episode terakhir "Mr. Queen" langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang ikut bahagia melihat akhir bahagia Kim So Yong dan Raja Cheoljong. Namun tak sedikit juga yang merasa kecewa mengapa Jang Bong Hwan harus kembali ke tubuhnya di era modern.


Akhir Bahagia Shin Hye Sun Dan Kim Jung Hyun di \'Mr. Queen\' Justru Picu Reaksi Kecewa

Source: Naver

"Ini adalah akhir bahagia tapi entah mengapa itu meninggalkan (perasaan untukku) sedikit mengecewakan. Karena aku menyukai Sobong .... Tapi masih menyenangkan," tulis seorang netizen. "Penulis naskah, kamu sedikit keterlaluan di akhir. Sobong melakukan segalanya dan untuk apa," sambung yang lain.

"Rasanya menyenangkan, secara pribadi aku sedikit kecewa melihat Cheoljong tanpa Sobong tapi masih lega karena itu berakhir bahagia," sahut netizen lain. "Sejak awal, orang yang selalu ada di sisi Cheoljong adalah Jang Bong Hwan, aku sedih," tambah yang lain.

"Apa hanya aku satu-satunya yang merasa kecewa pada episode terakhir? Rasanya seperti sup tanpa garam, tteokbokki tanpa gochujang, atau seperti membuka snack hanya untuk melihat banyak kekosongan di dalamnya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Mr. Queen" nantinya bakal digantikan oleh "Vincenzo" yang dibintangi Song Joong Ki dan Taecyeon 2PM mulai 20 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts