Begini Ungkapan Cinta Gigi Hadid Dan Zayn Malik Saat Rayakan Valentine Pertama Sebagai Orang Tua
Getty Images/Robert Kamau
Selebriti

Hari Valentine menjadi ajang pasangan mengungkapkan rasa kasih sayangnya untuk orang terkasih. Salah satunya adalah Gigi Hadid yang berterima kasih atas Valentine barunya yang manis bersama Zayn Malik.

WowKeren - Hari Valentine yang jatuh pada kemarin, Minggu (14/2) menjadi ajang pasangan mengungkapkan rasa kasih sayangnya untuk orang terkasih. Salah satunya adalah Gigi Hadid yang berterima kasih atas Valentine barunya yang manis bersama Zayn Malik.

Pada hari Minggu, supermodel itu menandai liburan romantis dengan berbagi foto hitam-putih di Instagram dirinya dengan sang kekasih. Dalam foto itu terlihat mereka dikelilingi oleh balon dan dia meletakkan tangannya di pinggangnya saat mereka tersenyum.

"Aku mencintaimu Valentine && (aku) suka Valentine yang bisa kita bagikan selamanya," tulisnya dalam caption.

Ini adalah momen valentine pertama Gigi dan Zayn sebagai orang tua. Seperti yang diketahui, model berusia 25 tahun itu menyambut anak pertamanya, Khai dengan Zayn Malik pada bulan September. Gigi diketahui menjalani persalinan normal di rumah yang ia rencanakan sebelumnya.


Ibu satu anak ini membuka tentang persalinan bayinya ke Vogue untuk majalah edisi Maret 2021, dengan bangga menyebut dirinya "hewan betina" karena berani melalui kelahiran alami. Hadid mengatakan putrinya terlambat seminggu, dan dia ingin "membawa damai ke dunia" untuk anak pertamanya.

"Saat kamu melihat seseorang melakukan itu, kamu melihat mereka sedikit berbeda. Aku mungkin terlihat gila sebenarnya," kata Hadid, berbagi bahwa di sisinya ada Zayn, ibunya Yolanda, adiknya Bella, seorang bidan dan asistennya.

Dia juga mengungkapkan bahwa Zayn lah yang menangkap bayi mereka. "Aku ahkan tidak berhasil bahwa dia keluar. Aku sangat lelah, dan aku melihat ke atas dan dia menggendongnya. Itu sangat lucu," ujarnya.

Hadid menambahkan bahwa Malik merasa "tidak berdaya" melihatnya kesakitan. "Z seperti, 'Itulah yang aku rasakan! kalian merasa sangat tidak berdaya melihat orang yang kalian cintai kesakitan,'" katanya.

Di tempat lain, pasangan itu dan keluarganya "ketakutan" menyaksikan persalinannya . Pasangan itu setuju untuk memberikan waktu sebelum mencoba tambahan baru lainnya. "Setelah itu, Z dan aku saling memandang dan berkata, 'Kita punya waktu sebelum melakukannya lagi!' "

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts