J-Hope BTS, Baekhyun EXO, dan Vernon SEVENTEEN Kenakan Jaket Kembaran, Siapa Paling Keren?
Selebriti

Berasal dari koleksi Spring/Summer 2020 Louis Vuitton dan dijual dengan harga $ 4.500 USD (sekitar Rp 62,6 juta), jaket ini dibuat dari lima lapisan tulle warna-warni.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys), Baekhyun EXO, dan Vernon SEVENTEEN (II) semuanya adalah ikon mode dan mereka semua memiliki gaya pribadi yang berbeda. Faktanya, gaya-gaya itu sangat berbeda sehingga meskipun pilihan pakaian mereka tumpang tindih, mereka tetap menyajikan vibe yang sangat berbeda. Lihat saja jaket yang mereka kenakan, misalnya.

Jaket yang dimaksud berasal dari koleksi Spring/Summer 2020 Louis Vuitton. Dijual dengan harga $ 4.500 USD (sekitar Rp 62,6 juta), pakaian ini dibuat dari lima lapisan tulle warna-warni yang dirancang menyerupai jaket denim longgar.

J-Hope mengenakan jaket denim tulle multiwarna ini dalam video musik hit Jepang BTS "Stay Gold" pada bulan Juni 2020. Dia memasangkannya dengan celana pendek denim panjang dan sepatu bot Dior transparan seharga $ 650 USD (sekitar Rp 6,4 juta) dengan kaus kaki putih di bawahnya.

J-Hope BTS, Baekhyun EXO, dan Vernon SEVENTEEN Kenakan Jaket Kembaran, Siapa Paling Keren?

Source: Koreaboo

Fans telah menjuluki fashion warna-warni dan cerah yang terinspirasi dari tahun 80-an yang sering dikenakan J-Hope sebagai "hobicore". Sebaliknya, pakaian retro-esque "Stay Gold" ini pasti bisa digambarkan sebagai "pastel hobicore", mengisi semua energi pelangi estetika asli yang menyenangkan.


Baekhyun, di sisi lain, mengenakan jaket Louis Vuitton ini pada Mei 2020 untuk versi Mint dari album terbarunya, Delight. Sebagai padu padan, dia mengenakan jins denim Louis Vuitton dengan rona ungu.

J-Hope BTS, Baekhyun EXO, dan Vernon SEVENTEEN Kenakan Jaket Kembaran, Siapa Paling Keren?

Source: Koreaboo

Meskipun pakaian Baekhyun sama cerahnya dengan J-Hope, kesannya sangat berbeda. Alih-alih memberikan aura awet muda dan ceria, Baekhyun terlihat lebih tenang dan dewasa dengan street syle.

Terakhir, ada Vernon. Pada Juli 2020, dia mengenakan jaket untuk pemotretan Majalah MonoTube. Pakaiannya agak mirip dengan J-Hope, memasangkan jaket dengan celana pendek dan kaus kaki putih meskipun celana pendek Vernon seharga $ 2.220 USD (sekitar Rp 30,6 juta) cocok dengan jaket itu sendiri.

Namun, masih ada sesuatu yang sangat berbeda dari penampilan mereka. Pakaian berkancing Vernon memberikan lebih banyak tampilan cowok tetangga. Alih-alih memberikan getaran energik, gayanya di sini terasa dingin, santai, dan mudah.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru