Kim Chung Ha Sajikan Musik Unik Bernuansa Latin Pop Dalam MV Comeback 'Bicycle'
Musik

Kim Chung Ha akhirnya kembali menyapa fans dengan album baru pasca sempat ditunda. Album baru Chung Ha ini bertajuk 'Querecia' dengan lagu utama bertajuk 'Bicycle'.

WowKeren - Kim Chung Ha akhirnya kembali menyapa fans dengan album baru pasca sempat ditunda. Album baru Chung Ha ini bertajuk “Querecia” dengan lagu utama bertajuk “Bicycle”. MV untuk lagu ini sendiri telah dirilis pada kemarin, Senin (15/2).

“Querecia” sendiri merupakan full album pertama dari solois cantik tersebut. Lagu utamanya, "Bicycle" adalah lagu hip-hop/ R & B yang diresapi pop Latin. Lagu ini mengekspresikan kegembiraan dan energi yang luar biasa saat menginjak pedal sepeda. Lagu tersebut dipadukan dengan video musik yang menampilkan Chung Ha dalam sejumlah gaya dinamis, serta salah satu dari penampilan tarian miliknya.


Sebelum merilis album dan “Bicycle”, Chung Ha telah merilis lagu pra-rilis berjudul “X”. Single pra-rilis “X” awalnya dijadwalkan rilis pada 10 Desember KST dan full album pertamanya “Querencia” pada 4 Januari tahun depan. Namun hal itu terpaksa tertunda.

Album ini secara total memiliki 21 lagu. Daftar lagu menampilkan berbagai lagu seperti "Noble", lagu utama "Bicycle", "Masquerade", "Flying on Faith", "Luce Sicut Stellae", "Savage", "Stay Tonight", "Dream of You" yang ditampilkan bersama dengan R3HAB.

Ada juga lagu "Annoy Me ", "Be Chill", "Unknown", "Play" menampilkan Changmo, "Demente" menampilkan Guaynaa, "Lemon" menampilkan Colde, "60504 + 170607", " Pleasures", "X", "All Night Long", " To Be Honest I'm Tired of It", "Comes N Goes", dan "Querencia".

Kim Chung Ha diketahui positif COVID-19 pada 7 Desember lalu. Namun kini Chung Ha telah dinyatakan sembuh dan telah menyelesaikan masa karantina mandirinya. Chung Ha telah siap berpromosi dan merilis album.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru