aespa Bahas Single 'Forever', Sebut Member Ini Paling Cocok dengan Konsepnya
Musik

Pertanyaan pertama dari game ini berpusat pada rilisan terbaru mereka, 'Forever', dan para member diminta untuk memilih member mana yang cocok dengan konsep lembut dan romantis dari lagu tersebut.

WowKeren - aespa kembali memanjakan fans dengan single remake terbaru berjudul "Forever". Girl grup besutan SM Entertainment tersebut berbicara tentang rilisan terbaru mereka ini dan mengungkapkan siapa member yang paling cocok dengan lagu itu.

Di segmen berikutnya dari seri "Forever Fairies" mereka di YouTube, aespa duduk bersama untuk memainkan beberapa game, salah satunya adalah game tempat mereka menguji seberapa baik mereka mengenal satu sama lain.

Pertanyaan pertama dari game ini berpusat pada rilisan terbaru mereka, "Forever", dan para member diminta untuk memilih member mana yang cocok dengan konsep lembut dan romantis dari lagu tersebut.

"'Selamanya' paling cocok untuk member yang mana?" demikian bunyi pertanyaan yang diajukan kepada aespa. Saat Karina dan kawan-kawan menuliskan jawaban mereka, hasil akhirnya bulat: member yang paling cocok untuk "Forever" tidak lain adalah Winter.

Winter mengungkapkan bahwa dia memilih dirinya sendiri, karena lagunya tentang musim dingin, sehingga menjadikannya lagu yang sempurna untuknya. "Aku menulis Winter, karena lagunya tentang musim dingin! Dan karena namaku Winter," ujarnya.


Karina mengungkapkan bahwa dia memilih Winter karena dibandingkan dengan vibe keras dari "Black Mamba", kelembutan dan vibe "Forever" lebih cocok dengan Winter. Dia bahkan menggoda Winter dengan manis, memperlihatkan dia menyebut dirinya "putih dan murni".

"Aku memilih Winter. Karena 'Black Mamba' adalah lagu yang lebih ganas, tapi 'Forever' adalah lagu yang menghangatkan hati. Aku memilih Winter yang menyebut dirinya murni," kata Karina. Mengutip Winter, ia melanjutkan, "'Karena aku sangat putih dan murni, nama panggungku adalah Winter!'"

Giselle juga memilih Winter. Member asal Jepang tersebut berbagi bahwa dia memilihnya karena vokal Winter yang hangat dan selembut madu cocok dengan konsep dreamy dari lagu tersebut dengan sempurna!

"Aku memilih Winter, karena suaranya terdengar sangat hangat. Aku minta maaf (untuk pujian yang tiba-tiba ini), tapi itu sangat bagus! Aku suka suara Winter!" seru Giselle.

Maknae Ningning, yang awalnya memilih semua member aespa, kemudian dengan lucu mengubah jawabannya dengan cepat untuk mengungkapkan kalau pilihannya adalah Winter juga. "Benar, (pilihanku) Winter unnie!" serunya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts