Baekhyun EXO Ingin Buat Tato Tuai Pro Kontra
Selebriti

Baekhyun EXO baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia ingin membuat tato dalam cuitan di Twitter pribadinya. Para penggemar idol SM tersebut langsung memberikan pro kontra.

WowKeren - Baekhyun EXO baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia ingin membuat tato. Para penggemar artis besutan SM Entertainment tersebut langsung memberikan pro kontra.

Pada 15 Februari, Baekhyun mengunjungi Twitter untuk berkomunikasi dengan penggemar. Penyanyi kelahiran 1992 itu membalas beberapa cuitan dari penggemar yang menarik perhatiannya.

Salah satu penggemar menyebut aku Twitter Baekhyun dan menulis, "Baekhyun, aku sekarang dalam perjalanan untuk memperbaiki tatoku. Aku sangat gugup."

Baekhyun EXO Ingin Buat Tato Tuai Pro Kontra

Source: Twitter

Untuk ini, Baekhyun menjawab, "Aku juga ingin mencoba membuat tato." Pengakuannya sukses membuat banyak orang lengah karena tidak menyangka bahwa ia mempertimbangkan tato.


Banyak penggemar yang menyuarakan keberatan mereka di media sosial. Mereka mengaku lebih suka Baekhyun tanpa tato. Itu karena mereka berpikir bahwa tato tidak akan cocok dengan imej polos dan cerahnya.

Namun beberapa penggemar mengklaim bahwa Baekhyun memiliki hak untuk membuat tato karena itu tubuhnya sendiri. Seorang penggemar bahkan berkomentar, "Ini hidupnya, jadi kalian diam saja."

Sementara itu, Baekhyun telah merilis mini album solo Jepang pertamanya yang bertajuk "Baekhyun" pada 20 Januari. Mini album ini dirilis dalam 6 versi yakni Get You Alone, Addicted, WHIPPIN, Drown, Disappeared, serta Stars yang merupakan versi eksklusif bagi member resmi EXO-L Japan.

Baru-baru ini Baekhyun juga merilis lagu tema baru untuk tim League of Legends T1 bersama Changmo dan DJ Raiden. Video musik untuk lagu bertajuk "Runner" dirilis pada 1 Februari lalu.

"Runner" adalah track antemik dengan fuse trap, EDM, dan elemen rock. Tidak hanya ketiga artis yang terlihat dalam video musik, tetapi juga para pemain T1, menciptakan kolaborasi yang lebih bertenaga.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait