Es Krimnya Diminta Penggemar, Reaksi Baekhyun EXO Sungguh Tak Terduga
Selebriti

Baekhyun terlibat interaksi yang menggemaskan dengan penggemar dalam siaran live baru-baru ini. Penyanyi kelahiran 1992 itu memberikan reaksi tak terduga kepada seorang penggemar.

WowKeren - Dalam siaran live baru-baru ini, Baekhyun EXO terlibat interaksi yang menggemaskan dengan penggemar. Penyanyi kelahiran 1992 itu memberikan reaksi tak terduga kepada seorang penggemar.

Selama siaran, Baekhyun mengemil es krim loli setelah mukbang dengan tteokbokki (kue beras). Ia makan banyak tteokbokki yang dilumuri saus krim tomat pedas yang lezat, berbagai gorengan, odeng tang (sup kue ikan) dan bola nasi.

Seorang penggemar kemudkan bercanda memintanya satu gigitan saja dari es krim loli yang diketahui bermerek Bing Bing Bar. Baekhyun berkata, "Satu gigitan? Oke."

Es Krimnya Diminta Penggemar, Reaksi Baekhyun EXO Sungguh Tak Terduga

Source: Twitter

Setelah mengatakan oke, Baekhyun justru mulai memasukkan semuanya ke dalam mulut sebelum menawarkan kepada penggemar. Ini sungguh mengejutkan dan tak terduga.


Baekhyun kemudian menjelaskan bahwa di masa lalu, setiap kali meminta makanan temannya, mereka akan selalu melakukan hal yang sama. Mungkin itu untuk mencegah mereka berbagi air liur.

Sementara itu, Baekhyun telah merilis mini album solo Jepang pertamanya yang bertajuk "Baekhyun" pada 20 Januari. Mini album ini dirilis dalam 6 versi yakni Get You Alone, Addicted, WHIPPIN, Drown, Disappeared, serta Stars yang merupakan versi eksklusif bagi member resmi EXO-L Japan.

Baru-baru ini Baekhyun juga merilis lagu tema baru untuk tim League of Legends T1 bersama Changmo dan DJ Raiden. Video musik untuk lagu bertajuk "Runner" dirilis pada 1 Februari lalu.

"Runner" adalah track antemik dengan fuse trap, EDM, dan elemen rock. Tidak hanya ketiga artis yang terlihat dalam video musik, tetapi juga para pemain T1, menciptakan kolaborasi yang lebih bertenaga.

Saat kejuaraan Liga League of Legends Korea, yang disebut League of Legends Champions Korea (LCK), melanjutkan kompetisi offline-nya, lagu yang berjudul "Runner" ini akan dimainkan sebagai lagu masuk tim T1. Lagu ini sendiri diciptakan untuk mengekspresikan tekad T1 untuk merebut kembali tahta.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait