Adu Akting di 'Royal Secret Agent', Kwon Nara Akui Punya Banyak Kemiripan Dengan L Infinite
Naver
TV

Drama 'Royal Secret Agent' menceritakan tentang seorang inspektur rahasia kerajaan yang menyamar di provinsi untuk membawa keadilan, mengungkap korupsi, dan menyelesaikan masalah rakyat.

WowKeren - Kwon Nara belum lama ini telah rampung membintangi drama "Royal Secret Agent" dengan memerankan karakter Hong Da In. Mantan member Hello Venus ini pun menjalani sesi wawancara di sejumlah media untuk membicarakan aktingnya dalam drama sageuk tersebut.

"Royal Secret Agent" menceritakan tentang seorang inspektur rahasia kerajaan yang menyamar di provinsi untuk membawa keadilan, mengungkap korupsi, dan menyelesaikan masalah rakyat. Selain Kwon Nara, drama ini juga dibintangi oleh L Infinite dan Lee Yi Kyung.

Dalam sebuah wawancara dengan Xportsnews, Kwon Nara mengatakan bahwa ketiga aktor utama itu rukun di lokasi syuting. "Ada banyak momen ketika kami benar-benar tertawa saat syuting. Aku bertanggung jawab untuk menanggapi lelucon orang lain," ujar Kwon Nara.

"Masing-masing dari kita memiliki peran kita sendiri. Kim Myung Soo (nama asli L) adalah orang yang hype, sedangkan Lee Yi Kyung seperti bumbu terakhir yang akan membuat kami tertawa dari waktu ke waktu. Kim Myung Soo suka menyanyi, jadi dia banyak bernyanyi di lokasi syuting," tambah Kwon Nara.


Kwon Nara menambahkan bahwa dia memiliki banyak kesamaan dengan Kim Myung Soo. "Kami berdua adalah penyanyi dan kami bahkan pernah berdiri di panggung yang sama sebelumnya," curhat Kwon Nara.

"Juga, kami memiliki hari ulang tahun yang sama. Karena dia berulang tahun 'lebih cepat', kami bahkan seumuran. Kupikir memiliki kesamaan itu membantu kami menjadi lebih dekat lebih cepat. Dia pandai berakting dan juga sangat menghormati orang lain. Aku sering berpikir bahwa dia adalah teman yang ramah," lanjut Kwon Nara.

Kwon Nara diketahui lahir pada tanggal 13 Maret 1991, sedangkan Kim Myung Soo lahir pada tanggal 13 Maret 1992. Di Korea Selatan, siswa memulai tahun ajaran pada bulan Maret, jadi mereka yang lahir antara bulan Januari dan Maret kadang-kadang dianggap memiliki "ulang tahun cepat" dan menjadi "seusia" dengan mereka yang secara teknis lahir setahun sebelumnya.

Sementara itu, "Royal Secret Agent" kini sudah digantikan oleh "River Where the Moon Rises" yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Ji Soo. Begitu tayang, drama itu sudah berhasil mencatat rating tinggi hampir mencapai 10 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel