Ini Alasan Jung In Sun dan Kang Min Hyuk Bisa Terhubung dengan Kisah 'How To Be Thirty'
TV

Jelang penayangan episode perdana 'How To Be Thirty', Jung In Sun dan Kang Min Hyuk mengaku terhubung dengan kisah drama ini. Berikut pernyataan lengkap mereka.

WowKeren - KakaoTV saat ini tengah menggencarkan promosi drama "How To Be Thirty". Salah satunya adalah dengan merilis wawancara singkat dua pemeran utamanya yakni Jung In Sun dan Kang Min Hyuk CN Blue. Keduanya mengaku terhubung dengan kisah drama ini karena tengah memasuki usia 30 tahunan.

Pertama-tama Jung In Sun mengungkap alasan tertarik membintangi drama ini. "Ini terasa sangat berarti karena aku bisa menceritakan sebuah kisah tentang usia 30 tahun dengan memenuhi proyek 'How To Be Thirty' di usia 30 tahunan," tutur Jung In Sun.

Dia melanjutkan, "Aku tidak ingin melewatkan kesempatan ini untuk memberitahu orang-orang tentang bagaimana hidup tidak banyak berubah, bahkan setelah berusia 30 tahun. Dan tentang pekerjaan maupun kehidupan cinta yang kami pikir akan berhasil sekarang."

"'How To Be Thirty' bercerita tentang pekerjaan, cinta dan kehidupan secara umum. Ini adalah proyek yang menanyakan, 'Ke mana aku harus pergi dan bagaimana?' Aku suka karena kita bisa khawatir dan memikirkannya bersama," imbuh mantan kekasih Lee Yi Kyung tersebut.


Senada dengan Jung In Sun, Kang Min Hyuk juga sangat antusias membintangi drama ini. Karena ceritanya yang menarik, ia tak ragu memilih "How To Be Thirty" sebagai drama pertamanya setelah menuntaskan wamil.

"Aku menganggap 'How To Be Thirty' sebagai proyek yang harus kulakukan. Ini adalah tentang kisah orang-orang yang berusia 30 tahun sepertiku, dan drama ini menggambarkan kekhawatiran yang kumiliki setidaknya sekali," kata Kang Min Hyuk.

"Kupikir aku juga akan bisa menggambarkan kekhawatiran Kang Min Hyuk secara pribadi. Jika aku melakukan itu, mungkin karakternya akan menjadi lebih nyata," pungkasnya.

Sementara itu, "How To Be Thirty" merupakan kisah romantis yang berhubungan dengan pekerjaan dan kehidupan cinta tiga wanita yang berusia 30 tahun. Jung In Sun dan Kang Min Hyuk akan menggambarkan karakter Seo Ji Won dan Lee Seung Yoo. Saat SMA, keduanya memiliki perasaan cinta pertama yang menggetarkan hati.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, cinta tersebut telah menjadi bagian dari kenyataan. Kini Seo Ji Won dan Lee Seung Yoo akan menampilkan kehidupan cinta yang menyenangkan dari masa remaja menuju dewasa berusia 30 tahun. Keduanya juga akan merasakan kegembiraan yang mendebarkan saat kembali bersatu di usia tersebut.

Drama ini sendiri dipersiapkan tayang mulai 23 Februari mendatang pukul 5 sore waktu setempat. Bagi kalian yang penasaran dengan perkembangan terbarunya, tetap pantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts