Kang Daniel Blak-blakan Ungkap Ekspresikan Pengalamannya Sendiri Lewat Lagu Comeback 'Paranoia'
Musik

Kang Daniel] diketahui baru saja comeback dengan single terbaru yang punya konsep unik dan menarik. Ia pun mengadakan konferensi pers online untuk perilisan single terbarunya yang berjudul 'Paranoia' itu.

WowKeren - Kang Daniel diketahui baru saja comeback dengan single terbaru yang punya konsep unik dan menarik. Pada kemarin, Selasa (16/2), Kang Daniel mengadakan konferensi pers online untuk perilisan single terbarunya yang berjudul "Paranoia" itu.

Mengenai single ini, Kang Daniel berbagi, “Ini adalah comeback pertamaku dalam enam bulan. Ini adalah persiapan album yang memungkinkan aku menemukan akarku lagi. Meskipun dirilis sebagai single digital, itu adalah lagu yang bertindak sebagai kata kunci untuk cerita yang akan terungkap di masa depan. Ini juga merupakan pratinjau untuk seri 'COLOR'. Ini pasti akan menjadi titik balik. ”

Kang Daniel menambahkan, "Dari segi performa, kami membangunnya sehingga orang bisa merasakan kenyamanan tetapi juga terstimulasi." Untuk memperluas arti dari “PARANOIA,” Kang Daniel berbagi, bahwa single ini merupakan ekspresi dari pengalamannya sendiri selama ini.

“Temanya berat dan jauh, tetapi karena aku sedang menyelesaikan perasaan yang aku rasakan secara pribadi, aku ingin mengungkapkannya dengan jujur. Aku percaya ini adalah perasaan yang dapat dihubungkan dengan semua orang, hanya ada perbedaan dalam luasan dan kedalamannya," ungkap Daniel.


Dia menjelaskan, "Aku bersyukur bisa menunjukkan perasaan yang kurasakan melalui musik. Alasanku memusatkan perhatian pada aspek kelam itu karena mayoritas orang enggan mengungkitnya. Aku ingin mengakui keprihatinan batinku dan mengkomunikasikannya," lanjutnya.

Lagu ini juga membahas tentang masa hiatus Kang Daniel dan dia berbicara tentang cintanya kepada para penggemar selama masa sulit ini. Dia berbagi, “Mereka adalah orang-orang yang memberi makna pada keberadaanku. Selain itu, melalui keluarga, hewan peliharaan, dan penampilan artis luar negeri, aku bisa bertanya pada diri sendiri apa yang aku cari saat bekerja dalam karierku sebagai penyanyi. "

Baru-baru ini, terungkap bahwa Kang Daniel sedang dalam pembicaraan untuk melakukan debut aktingnya dalam drama Disney+ mendatang. Dia berbagi, “Impian masa kecilku adalah menjadi sutradara film. Aku adalah tipe orang yang melihat seluruh filmografi.”

“Akting adalah bidang bagi para ahli. Meskipun aku pernah berakting sebelumnya di video musik, kesempatan ini datang kepadaku ketika memiliki pikiran terbuka dan telah dengan tekun mempersiapkan dan berpikir. Aku berharap sesuatu yang aku puas dapat tercipta tahun ini,” tambahnya.

Kang Daniel menambahkan, “Tahun ini, sebagai seorang artis, saya akan terus maju tanpa penyesalan. Untuk jangka waktu yang lebih lama, aku ingin tetap sebagai seseorang yang jujur dan alami."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait