3 Aktor Muda dan Berbakat Ini Paling Diantisipasi Pakar Industri Akting, Ada Favoritmu?
Selebriti

Meskipun ada banyak aktor muda dan berbakat yang telah menunjukkan kemampuan mereka, tiga di antaranya dipuji oleh para pakar industri. Berikut 3 nama yang paling diantisipasi.

WowKeren - Dunia akting di Korea Selatan kini dipenuhi wajah-wajah baru yang berbakat. Di antara semua aktor muda yang sedang naik daun, ada tiga nama yang sangat diantisipasi tahun ini. Siapa saja?

Meskipun ada banyak aktor muda dan berbakat yang telah menunjukkan kemampuan mereka, tiga di antaranya dipuji oleh para pakar industri. Mereka adalah Jo Byeong Gyu, Lee Do Hyun dan Song Kang.

Pakar industri mengharapkan mereka menjadi lebih terkenal di tahun 2021. Itu semua berkat kemampuan, visual, dan karisma mereka saat berakting.

Jo Byeong Gyu menempati posisi ketiga dalam daftar. Aktor pendatang baru ini membuat jejaknya di berbagai K-Drama hits seperti "The Uncanny Counter", "SKY Castle" dan "Hot Stove League".

Jo Byeong Gyu terus membuat banyak orang terkesan dengan aktingnya yang natural. Pada kenyataannya, setiap peran yang ia mainkan seperti ditakdirkan hanya untuknya.


Aktor yang diantisipasi berikutnya adalah Lee Do Hyun. Aktor ganteng kelahiran 1995 itu membuat pemirsa melihatnya lebih dekat melalui penampilannya dalam "18 Again", "Sweet Home" dan "Hotel Del Luna".

Pakar industri sangat memuji ekspresi lembut dan emosional Lee Do Hyun. Penonton tidak bisa tidak membenamkan diri dalam perannya.

Akhirnya, di tempat pertama tidak lain adalah Song Kang. Terkenal karena membintangi "Love Alarm", "The Liar And His Lover" dan "Sweet Home", ia terus menunjukkan jangkauan luas sebagai aktor.

Song Kang menerima paling banyak perhatian dari pakar industri untuk visualnya yang hangat, pesona polos, dan keterampilan akting luar biasa yang mereka klaim telah meningkat pesat dalam waktu singkat.

Aktor-aktor ini merebut hati kiri dan kanan dengan bakat dan visual mereka. Tidak heran para ahli berpikir 2021 adalah tahun mereka. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait