'Mr. Queen' Tamat dengan Rating Tinggi, Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun Sampaikan Ini Pada Pemirsa
TV
Demam Mr Queen

Dalam video behind the scene 'Mr. Queen', Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun terlihat berpamitan kepada pemirsa. Penasaran seperti apa penuturan mereka? Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Menyusul berakhirnya drama "Mr. Queen", tvN membagikan video pamitan para pemeran pada Rabu (17/2). Dalam video tersebut, Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun menyampaikan rasa syukurnya karena pemirsa telah memberikan banyak perhatian pada drama ini.

Kim Jung Hyun berkata, "Kami melakukan hari pertama syuting di Namwon ketika rumput hijau dan sekarang kolam telah membeku. Kuharap kalian akan tetap dekat dengan keluarga dan menonton drama sampai akhir."

Sebagai penutup, aktor 30 tahun ini menunjukkan simbol hati dengan kedua jarinya ke arah kamera. Ia mengakhiri, "Terima (hati) itu. Terima kasih."

Di sisi lain, Shin Hye Sun pemeran Ratu Kim So Yong seolah tak menyangka bahwa "Mr. Queen" telah berakhir. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pemirsa yang telah membanjiri drama ini dengan cinta hingga meraih rating tinggi.


"Aku sedih dramanya sudah selesai. Waktu benar-benar berlalu dengan cepat. Aku tidak percaya semua 20 episode telah berakhir. Terima kasih banyak karena telah memberikan cinta kalian kepada 'Mr. Queen'. Terima kasih," ujar aktris 31 tahun tersebut.

Selain Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun, Na In Woo yang berperan sebagai Kim Byeong In juga berpamitan dengan manis. Dia berkata, "Aku masih harus memperbaiki diri. Tapi terima kasih kepada para aktor dan staf lain yang menjagaku, kupikir aku bisa menjadi baik. Aku harap kalian memiliki tahun baru (Imlek) yang bahagia, tidak jatuh sakit dan tetap sehat. Terima kasih."

Sementara itu, rating episode terakhir "Mr. Queen" berhasil pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, episode pamungkas drama ini sukses mencatat rating sebesar 17,4 persen yang memuncak di angka 19,3 persen. Dengan perolehan ini, "Mr. Queen" sekaligus masuk ke dalam lima besar drama tvN dengan rating tertinggi setelah "Crash Landing on You", "Goblin", "Reply 1988" dan "Mr. Sunshine".

Setelah tamat, slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Vincenzo" yang dibintangi oleh Song Joong Ki. Rencananya, drama garapan penulis naskah "Blood" tersebut akan mulai tayang pada 20 Februari mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts