Fokus Bertahan Hidup, Park Shin Hye Ungkap Kelebihan Karakternya di 'Sisyphus: The Myth'
TV

Saat menjalani wawancara belum lama ini, Park Shin Hye membicarakan karakternya dalam drama baru JTBC yang berjudul 'Sisyphus: The Myth'. Simak pernyataan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Park Shin Hye menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Elle Korea untuk mempromosikan drama barunya yang berjudul "Sisyphus: The Myth". Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai wanita pejuang yang bernama Kang Seo Hae.

Pertama-tama Park Shin Hye berbicara tentang kepribadian karakternya Kang Seo Hae. Meski bukan pribadi yang ramah, Kang Seo Hae digambarkan sebagai seorang gadis yang murni.

"Seo Hae bukanlah karakter yang ramah. Dia hidup hanya untuk untuk bertahan hidup. Dan dia memegang senjata bahkan sebelum dia belajar bagaimana cara menjadi anggota masyarakat. Namun, itu juga alasan mengapa dia jujur dan murni. Kalian akan bisa merasakan jenis kehangatan yang berbeda darinya," tutur Park Shin Hye.

Kekasih Choi Tae Joon ini juga membahas adegan aksinya dalam drama tersebut. "Aku ingin mencoba tampil secara fisik saat aku masih sedikit lebih muda. Dalam kehidupan nyata, aku juga sangat menikmati berolahraga di luar sendirian," jelasnya.


Terakhir, Park Shin Hye menjelaskan hubungan antara karakternya dengan Han Tae Sool, yang diperankan oleh Cho Seung Woo. "Belas kasih adalah dasar emosional yang memperdalam hubungan mereka. Jika kalian menonton drama, kalian akan melihat ke arah mana emosi di antara mereka berkembang," pungkasnya.

Sementara itu, "Sisyphus: The Myth" merupakan drama misteri- fantasi yang berkisah tentang perjalanan waktu antara seorang insyinyur jenius bernama Han Tae Sool dan penyelamatnya dari masa depan, Kang Seo Hae. Kang Seo Hae adalah seorang prajurit heroik yang datang dari masa depan yang tandus dan hancur karena perang. Dia dibesarkan dengan pelatihan intensif agar bisa bertahan hidup.

Sedangkan Han Tae Sool adalah seorang insyinyur jenius yang menjadi salah satu pendiri Quantum and Time Company. Dia juga dikenal sebagai pembuat keajaiban dan pahlawan di Korea. Namun hidupnya berubah dan dia mulai terjebak di masa lalu setelah mengetahui kebenaran mengejutkan di balik kematian sang kakak.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel