Na In Woo Akui Sempat Stres Saat Syuting 'Mr. Queen', Kenapa?
tvN
TV

Na In Woo yang berperan sebagai 'Mas Sepupu' Kim Byeong In mengaku sempat stres selama syuting 'Mr. Queen'. Wah kira-kira kenapa ya? Simak alasannya berikut ini.

WowKeren - Menyusul berakhirnya drama "Mr. Queen", Na In Woo menjalani wawancara untuk membahas perannya sebagai "Mas sepupu" Kim Byeong In. Ia juga mengungkap kesulitan yang dialaminya selama syuting berlangsung.

Dalam drama ini sendiri, Na In Woo berperan sebagai Kim Byeong In, putra angkat Kim Jwa Geun sekaligus sepupu Kim So Yong (Shin Hye Sun). Dia sangat mencintai Kim So Yong dan rela melawan keluarganya demi melindungi ratu tersebut. Pada akhirnya, Kim Byeong In meninggal secara tragis demi menyelamatkan Kim So Yong yang hampir dibunuh oleh anak buah ayahnya.

Pertama-tama, Na In Woo menjelaskan bagaimana dia bisa berperan dalam drama ini. "Untuk peran pria, ada audisi terbuka. Aku mencoba peruntungan dan berpartisipasi. Aku mencoba mengikuti audisi untuk banyak karakter. Dan untungnya, aku dipilih untuk berperan sebagai Kim Byeong In," ungkap Na In Woo.


Na In Woo kemudian mengungkapkan sulitnya syuting adegan aksi, terutama saat harus menggabungkannya dengan emosi tertentu. Saking sulitnya, aktor 26 tahun ini sempat mengalami stres. "Sejujurnya, aku mengalami stres selama syuting. Tapi aku lega ketika aku tahu bahwa pemirsa menyukainya (adegan aksi)," paparnya.

Terakhir, Na In Woo berbicara tentang peningkatan popularitasnya setelah membintangi drama ini. "Setelah drama, aku menjadi lebih menonjol di mata publik. Tapi aku tidak yakin apa yang telah berubah dalam diriku," ujarnya

"Suasana hatiku masih stabil dan cenderung lebih bersyukur dengan semua dukungan itu. Aku telah menerimanya. Dan aku berjanji kepada diriku sendiri bahwa dengan kesempatan besar seperti ini, aku akan bekerja lebih keras dalam proyek-proyekku di masa depan," pungkas bintang "Mystic Pop-up Bar" tersebut.

Sementara itu, rating episode terakhir "Mr. Queen" berhasil pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, episode pamungkas drama ini sukses mencatat rating sebesar 17,4 persen yang memuncak di angka 19,3 persen. Dengan perolehan ini, "Mr. Queen" sekaligus masuk ke dalam lima besar drama tvN dengan rating tertinggi setelah "Crash Landing on You", "Goblin", "Reply 1988" dan "Mr. Sunshine".

Setelah tamat, slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Vincenzo" yang dibintangi oleh Song Joong Ki. Rencananya, drama garapan penulis naskah "Blood" tersebut akan mulai tayang pada 20 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru