J-Hope Ungkap Tradisi Ultah Member BTS Dulu dan Sekarang Berubah
Selebriti

Selama siaran langsung ultahnya baru-baru ini, J-Hope berbicara singkat tentang bagaimana tradisi BTS merayakan ulang tahun para member sekarang telah berubah.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini mengadakan siaran langsung untuk merayakan ulang tahunnya. Selama siaran, ia berbicara singkat tentang bagaimana tradisi BTS merayakan ulang tahun mereka sekarang telah berubah.

J-Hope dengan jujur berbagi bahwa mereka tidak merayakan ulang tahun seperti dulu. Dulu, BTS sering menyiapkan kado spesial jika ada member yang berulang tahun.

Sekarang, karena para member sudah saling kenal begitu lama, mereka tidak lagi melakukan tradisi ini. Bagi J-Hope, panggilan telepon atau pesan singkat saja sudah merupakan hadiah yang luar biasa.

"Yah, sebenarnya, para member dan juga aku. Maksudku, berbicara dengan sangat jujur, ini tidak seperti di hari-hari dimana kami mempersiapkan semua ini. Tapi di satu sisi, satu panggilan atau pesan hanya sekadar menyapa sepertinya seperti hadiah yang lebih besar," ungkap pemilik nama Jung Hoseok itu.


Namun, J-Hope juga percaya bahwa hati seseorang terlihat melalui pemberian. Karena itu, J-Hope ingin membeli hadiah ulang tahun untuk member-membernya tahun ini.

J-Hope berulang tahun pada 18 Februari dan dirayakan oleh penggemar di seluruh dunia. Para member BTS juga tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun melalui postingan Twitter.

Sementara itu, BTS beberapa waktu lalu tampil di acara Tokopedia "Waktu Indonesia Belanja TV Show" dan membawakan "Dynamite". Situs jual beli online asal Indonesia tersebut kembali mengumumkan BTS sebagai brand ambassador resmi mereka untuk tahun ini. BTS juga menerima penghargaan dari Seoul Music Awards ke-30 yang digelar pada 31 Januari lalu.

Dalam berita lain, BTS akan merilis album "BE Essential Edition" pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga akan tampil di MTV Unplugged membawakan lagu-lagu hits mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru