Terungkap Nangis, Minho SHINee Akui 'Laws of the Jungle' Lebih Menantang Dari Wamil
YouTube/Mobidic
TV

'Laws of the Jungle - Pioneers' sendiri akan menampilkan Kim Byung Man dan bintang tamu selebriti yang bertahan di rumah-rumah telantar di pulau terpencil selama 72 jam.

WowKeren - Minho beberapa bulan lalu baru saja menyelesaikan wajib militer. Member SHINee itu sudah langsung sibuk menjadi bintang tamu program "Laws of the Jungle" edisi Pioneers yang akan tayang pada Sabtu (20/2) malam ini.

Minho tampak mempromosikan keikutsertaannya di "Laws of the Jungle" dalam program YouTube "Show!terview with Jessi". Idol kelahiran tahun 1991 itu mengungkap alasannya mau bergabung program populer SBS tersebut.

"Bukan agensi yang memintaku. Orang-orang datang seperti, 'Apakah kamu pernah pergi ke hutan meski hanya sekali?' Kupikir ini awal menyenangkan untuk pergi ke hutan sebagai program pertama setelah selesai wamil," ujar Minho.

"Sejujurnya, itu memang pengalaman yang menyenangkan," tambah Minho namun tak disetujui oleh sang MC, Jessi (Jessica H.o). "Tapi kartu petunjukku mengatakan sesuatu yang berbeda dari yang kamu bilang. Tertulis: 'Hutan lebih menantang dari wajib militer'," tanya Jessi.


"Itu karena di militer, mereka memberiku makan tiga kali sehari," jawab Minho. "Dan dia menangis. Apa yang terjadi? Aku bertaruh ini bukan karena makanan kan? Apa yang membuatku menangis?" sahut Jessi yang membuat Minho tertawa terbahak-bahak.

"Tidak peduli seberapa sulit situasi itu, aku tidak menangis," jawab Minho. "Ya benar. Lalu apa yang membuatmu menangis?" tanya Jessi. "Alasan aku menangis adalah karena ... Tonton langsung di programnya," ungkap Minho kembali mempromosikan "Laws of the Jungle".

"Laws of the Jungle - Pioneers" sendiri akan menampilkan Kim Byung Man dan bintang tamu selebriti yang bertahan di rumah-rumah telantar di pulau terpencil selama 72 jam. Program ini akan menampilkan aktor Jang Hyuk, yang akhirnya menanggapi tawaran casting acara setelah 10 tahun.

Bergabung dalam tantangan ini adalah Minho, Kang Daniel, penyanyi trot Park Goon, pemain baseball Choi Ji Man, aktris musik Ham Yeon Ji, chef Song Hoon, aktor Shin Seung Hwan, dan komedian Choi Sung Min. Mereka syuting program itu di sebuah pulau kecil di daerah Goheung di Provinsi Jeolla Selatan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts