Rain Rilis Teaser MV Comeback Solo 'Why Don't We', Solois Cewek Pasangan Duet Terungkap
Instagram/rain_oppa
Musik

Rain mengungkapkan video teaser artistik untuk lagu kolaborasi yang antisipasi, 'Why Don't We'. Lagu ini dikabarkan merupakan kolaborasi Rain bersama solois wanita keren.

WowKeren - Selain dikenal sebagai aktor keamaan Korea, Rain juga merupakan penyanyi veteran. Baru-baru ini, Rain mengumumkan akan kembali menyapa penggemarnya lewat comeback. Beberapa detail pun telah diungkapkan melalui teaser.

Rain akan segera kembali dengan mini album barunya berjudul “PIECES by RAIN”. Rilisan Rain mendatang akan menampilkan total 5 lagu, termasuk trek kolaborasinya bersama bos JYP Entertainment Park Jin Young "Switch to Me ".

Pada hari ini, Senin (22/2), Rain mengungkapkan video teaser artistik untuk lagu kolaborasi yang antisipasi, "Why Don't We". Lagu ini dikabarkan merupakan kolaborasi Rain bersama solois wanita keren. Melalui teaser ini, pasangan duet suami Kim Tae Hee itu terungkap.


Pasangan duet Rain antara lain adalah Kim Chung Ha. Dalam video teaser tersebut, Kim Chung Ha terlihat mengambil bidikan ke arah Rain, yang menghasilkan pisau tertancap di bilik telepon. Banyak fans yang tak sabar menanti rilisnya lagu ini karena keduanya dikenal sebagai solois yang mumpuni.

Di sisi lain, Rain juga berencana untuk menampilkan lima sisi berbeda dari dirinya dalam mini album ini. Dilaporkan Rain telah menyelesaikan syuting video musik untuk lagu utama tersebut dan saat ini sedang dalam proses penyelesaian album.

MV dan lagu”Switch To Me” sendiri telah dirilis pada 31 Desember lalu. "Switch to me" adalah lagu bergenre jack swing baru yang dibuat oleh Park Jin Young. Lagu ini bercerita tentang dua pria yang bersaing untuk wanita yang sama.

Dalam video klip tersebut, kedua penyanyi tersebut melakukan semua yang mereka bisa untuk satu sama lain untuk seorang gadis. Tetapi sayangnya, banyak hal terjadi secara tak terduga. Para penggemar dapat mendengar lagu retro tahun 90-an yang memiliki koreografi dance keren dan super energik.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait