'Sisyphus: The Myth' Rilis Pernikahan Cho Seung Woo Dan Park Shin Hye, Bocorkan Hal Ini
JTBC
TV

Drama 'Sisyphus: The Myth' adalah drama misteri-fantasi yang menceritakan Han Tae Sool, seorang insinyur jenius yang bertemu Kang Seo Hae, cewek yang datang dari masa depan.

WowKeren - "Sisyphus: The Myth" akan menghadirkan episode terbaru pada Rabu (24/2). Jelang tayang, tim produksi drama JTBC itu merilis foto adegan menarik milik pasangan utama, Han Tae Sool (Cho Seung Woo) dan Kang Seo Hae (Park Shin Hye).

"Sisyphus: The Myth" adalah drama misteri-fantasi yang menceritakan Han Tae Sool, seorang insinyur jenius yang memulai perjalanan berbahaya melawan makhluk misterius tersembunyi yang diam-diam tinggal di dunia kita. Ia bertemu Kang Seo Hae, yang datang dari masa depan yang hancur karena perang.

Dunia Han Tae Sool dilanda kekacauan setelah kecelakaan pesawat memaksanya untuk menghadapi kebenaran yang tidak dapat dipercaya. Dia mengira kecelakaan pesawat itu disebabkan oleh serangan burung, tetapi penyebab sebenarnya ternyata adalah koper yang jatuh dari langit dan saudaranya yang sudah meninggal, Han Tae San (Heo Joon Suk).

Karena tidak dapat mempercayai matanya, Han Tae Sool mengejar bukti saudaranya, tetapi terus menemukan misteri lebih lanjut. Awalnya adalah kamera film yang dibawa oleh kakaknya. Setelah mencucinya, terungkap bahwa film tersebut berisi foto-foto masa depan Han Tae Sool.


Salah satu foto menunjukkan dia di konferensi Busan yang disebut "Quantum and Time," dijadwalkan berlangsung dua hari dari sekarang. Namun kemudian foto-foto tersebut terus menjadi aneh, termasuk foto pernikahan dengan seorang wanita yang belum pernah ia temui.

Awalnya, pemirsa berspekulasi bahwa foto pernikahan tersebut mengisyaratkan hubungan masa depan antara Han Tae Sool dan Kang Seo Hae. Namun, elemen kebingungan lainnya ditambahkan ketika pernikahan mulai muncul dalam mimpi Kang Seo Hae.

Alih-alih menjadi acara bahagia, ada makhluk tak dikenal yang menyebabkan gaun pengantin Seo Hae berlumuran darah. Senjata ditodongkan ke Seo Hae dan menuntut Han Tae Sool memilih antara "wanita atau dunia."

Staf produksi menyatakan, "Ada banyak petunjuk misterius yang tersebar di sekitar 'Sisyphus: The Myth'. Jika pemirsa ingat bahwa Tae Sool dan Seo Hae terjebak dalam mitos Sisyphus, yang ditakdirkan untuk mengulangi takdirnya tanpa akhir, maka akan lebih mudah untuk menganalisis apa yang terjadi selanjutnya. Silakan nantikan ke mana arah hubungan Tae Sool dan Seo Hae setelah ditemukannya foto pernikahan."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts