Cha Eunwoo Buat Salah, Kim So Yeon 10 Kali Lebih Minta Maaf di 'Master in the House'
Naver
TV

Dalam episode terbaru 'Master in the House' itu, Kim So Yeon tampak beberapa kali meminta maaf kepada Cha Eunwoo. Padahal bukan ia yang sebenarnya melakukan kesalahan.

WowKeren - "Master in the House" menayangkan episode terbaru pada Minggu (21/2). Episode terbaru program hits SBS tersebut mendatangkan tiga wanita cantik pemeran utama "Penthouse" yakni Kim So Yeon, Eugene dan Lee Ji Ah.

Yang menarik dalam episode terbaru "Master in the House" itu, Kim So Yeon tampak beberapa kali meminta maaf kepada Cha Eunwoo. Padahal sang idol ganteng sebenarnya yang tak sengaja melakukan kesalahan.

Saat sedang asyik mengobrol, Cha Eunwoo meraih properti ikonik "Penthouse" yang tak lain adalah piala Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dari festival musik sekolah menengahnya yang berada di belakang Kim So Yeon.

Member Astro itu berniat meletakkannya di atas meja di depan mereka. Ketika kembali ke tempat duduknya, Cha Eunwoo tak sengaja menjatuhkan gelas es kopi Kim So Yeon yang sang aktris letakkan di lantai.


Cha Eunwoo Buat Salah, Kim So Yeon 10 Kali Lebih Minta Maaf di \'Master in the House\'

Source: Naver

Segera setelah ini terjadi, Kim So Yeon memandang Cha Eunwoo dan berkata, "Maaf, aku meninggalkannya di sana. Maaf, maaf". Cha Eunwoo sendiri sudah tampak meminta maaf namun Kim So Yeon lah yang paling merasa bersalah.

"Oh, tidak, tidak. Maaf, maaf, maaf. Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Maaf, maaf," tutur Kim So Yeon. Sambil membersihkan kekacauan bersama dengan Cha Eunwoo, Kim So Yeon melanjutkan, "Maaf, maaf. Ini semua salahku. Seharusnya aku tidak membiarkannya di lantai."

Kim So Yeon melanjutkan, "Bahkan tidak ada penutupnya, dan aku seharusnya tidak ... Maaf, maaf." Setelah mereka membersihkan semuanya, wanita itu bangkit dengan gelas di tangannya dan tersenyum sembari berkata, "Ayo kita simpan ini dan lakukan lagi."

Tidak seperti karakter jahatnya dalam "Penthouse", Kim So Yeon membuktikan bahwa dia sebenarnya berlawanan dalam kehidupan nyata. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts