V BTS Ogah Selfie, Alasannya Kurang Bisa Diterima
Selebriti

V BTS berkunjung ke Weverse dini hari dan diminta untuk membagikan foto selfie. Namun pemilik nama Kim Taehyung itu menolak dengan alasan yang kurang bisa diterima.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) berkunjung ke Weverse dini hari untuk berkomunikasi dengan penggemar. Namun ketika salah satu penggemar memintanya untuk membagikan foto selfie, ia menolak dengan alasan yang kurang bisa diterima.

Pada 22 Februari, V menyapa penggemar sebelum mengomentari postingan mereka. Pemilik nama Kim Taehyung itu menghibur mereka dengan caranya membalas postingan. Alih-alih kalimat biasa, ia menggunakan emoji untuk mengungkapkan apa yang ingin ia sampaikan.

Penggemar mengikuti permainan V dan turut menulis dengan emoji saja. Salah satu ARMY memintanya membagikan foto selfie dengan merangkai emoji kamera, tangan menengadah dan orang berlutut.

Awalnya V bersedia dengan serangkaian emoji yang bisa diartikan sebagai, "Kurasa aku akan mengambil satu foto selfie imut, oh tunggu ini tidak imut."

V kemudian menambahkan komentar dengan bahasa Korea biasa, "Tidak terlalu suka mengambil selfie lagi karena wajahku."


V BTS Ogah Selfie, Alasannya Kurang Bisa Diterima

Source: Weverse

Alasan V ogah berselfie tentu saja kurang bisa diterima penggemar. Apa yang salah dengan wajah tampannya? Mungkin penyanyi kelahiran 1995 itu hanya sedang tidak ingin berselfie.

Ketika penggemar lain memintanya berselfie, V memberinya tantangan yang ditulisnya dengan Bahasa Inggris, "Coba kalian kalahkan aku di sebuah permainan dan aku akan mengambil foto selfie." Ia dengan lucu menambahkan, "Apakah ucapanku benar?" merujuk pada kalimat Bahasa Inggris yang ditulisnya.

Sementara itu, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

Seperti diketahui, BTS dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang dijawalkan pada Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga akan tampil di MTV Unplugged membawakan lagu-lagu hits mereka.

V kabarnya akan merilis mixtape perdana tahun ini, sama seperti Jungkook. Namun Big Hit Entertainment belum mengumumkan informasi apapun mengenai mixtape.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts