Hyun Bin dan Son Ye Jin Pamer Kemesraan di Video Balik Layar Syuting Iklan Couple
Instagram/hyunbin_actor
Selebriti

Ini adalah proyek resmi pertama Hyun Bin dan Son Ye Jin sebagai pasangan sejak mengonfirmasi hubungan mereka. Sudah bisa ditebak, mereka menunjukkan chemistry yang menggemaskan sebagai couple.

WowKeren - Hari Valentine yang lalu, produk layanan telekomunikasi Filipina, Smart merilis iklan yang menampilkan bintang drama "Crash Landing On You", Hyun Bin dan Son Ye Jin. Sudah bisa ditebak, pasangan tersebut berakting sebagai kekasih.

Ini adalah proyek resmi pertama Hyun Bin dan Son Ye Jin sebagai pasangan sejak mengonfirmasi hubungan mereka. Sudah bisa ditebak, mereka menunjukkan chemistry yang menggemaskan sebagai couple. Ditambah lagi, iklan yang mereka bintang juga trending di media sosial.

Jika itu belum cukup, Smart membuat penggemar bersemangat sekali lagi dengan merilis cuplikan di balik layar dari syuting iklan yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin. Bahkan, tak berlebihan rasanya kalau video di balik layar ini dibilang lebih manis dari iklan aslinya.

Dalam klip video di balik layar iklan Smart, Hyun Bin dan Son Ye Jin melakukan interaksi asli di luar skrip. Dari awal sampai akhir, berapa kali mereka tertawa bersama hampir terlalu banyak untuk dihitung.


Cara Hyun Bin memandang Son Ye Jin saat dia tertawa terlalu manis untuk dikatakan. Ketika mereka tidak sedang tertawa, tatapan hangat mereka saat keduanya berjalan ke satu sama lain sudah cukup untuk memperlihatkan berapa mesranya pasangan ini.

Namun, hubungan dekat mereka terlihat paling jelas saat kamera tidak menyala. Dalam satu adegan, Son Ye Jin tersenyum melihat sesuatu yang Hyun Bin tunjukkan di ponselnya.

Selain pengambilan gambar di balik layar dari iklan tersebut, Smart juga menunjukkan beberapa cuplikan dari pemotretan. Dan tidak bisa dipungkiri, Hyun Bin dan Son Ye Jin juga menghadirkan visual yang memukau selain tentunya interaksi yang manis.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru