BTS Diperingatkan Ronan Keating untuk Hati-Hati dengan Grup Baru Big Hit, ARMY Marah
Selebriti

Ronan Keating adalah personel boyband Irlandia tahun 90-an yang sukses, Boyzone. Dalam siaran Magic Radio terbaru, ia berbicara tentang BTS dan memperingatkan mereka.

WowKeren - Big Hit Entertainment siap mendebutkan grup global baru tahun depan. BTS (Bangtan Boys) yang saat ini sangat terkenal di seluruh dunia diperingatkan oleh penyanyi Ronan Keating untuk berhati-hati.

Ronan Keating adalah personel boyband Irlandia tahun 90-an yang sukses, Boyzone. Ia sekarang menjadi DJ dari acara sarapan di Magic Radio di Inggris. Dalam siaran terbaru, ia berbicara tentang BTS.

Pernyataannya muncul setelah pengumuman baru-baru ini tentang kerja sama Big Hit Entertainment dengan Universal Music Group untuk mendebutkan boyband global pada 2022. Ia memperingatkan BTS untuk hati-hati jika tak ingin ketenaran mereka direnggut oleh grup baru kelak.

"Ini saran yang kuberikan kepada BTS, jangan lakukan itu. Louis Walsh dan aku sendiri punya ide ini, kita harus memulai boyband saat Boyzone berada di puncak mereka. Dan kami melakukannya, kami memulai boyband bernama Westlife dan mereka menjadi lebih besar dari Boyzone," kata Ronan Keating.


Ia melanjutkan, "Seperti BTS, apa yang kalian pikirkan? Inikah yang kalian inginkan? Itu bukan suatu yang besar dan bukan langkah yang pintar. Mereka akan menjadi besar tapi itu bukan langkah yang cerdas. Jadi, ya ada saranku, menjauhlah (dari ide membuat grup baru)."

Pendapatnya disambut dengan banyak kemarahan dan ketidakpercayaan dari ARMY, karena jelas bahwa Ronan tidak melakukan banyak penelitian tentang situasi sebelumnya. Penggemar menjelaskan di Twitter bahwa bukan BTS yang meluncurkan boyband, tapi agensi mereka Big Hit Entertainment.

Di sisi lain, Ronan Keating juga menawarkan nasihat bagi mereka yang akan mengikuti audisi, yang hanya membuat para penggemar semakin marah karena komentarnya yang tidak pantas.

"Itu sangat penting, kamu tahu meraih cermin dan meraih hati itu dan menariknya ke arahmu. Jika kamu bisa melakukannya dengan benar, Louis Walsh dari Korea akan mencintaimu," ungkapnya.

"Ini tentang melihat ke bawah lensa dan membuat anak laki-laki atau perempuan percaya bahwa kamu sedang menatap mata mereka dan bahwa kamu lah yang mereka inginkan dalam hidupmu, di hati mereka, dan di tempat tidurmu."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts