Kwon Mina eks AOA Berani Tampil Sensual Umbar Bodi Bertato
Instagram/kvwowv
Selebriti

Kwon Mina baru-baru ini melakukan pemotretan dengan konsep berani. Mantan personel AOA tersebut mengumbar punggungnya yang bertato lewat penampilan semi telanjang.

WowKeren - Kwon Mina baru-baru ini melakukan pemotretan dengan konsep berani. Mantan personel AOA tersebut mengumbar punggungnya yang bertato lewat penampilan semi telanjang.

Pada 21 Februari, Mina memposting beberapa foto di Instagram tanpa caption. Dalam foto tersebut, Mina mencuri perhatian netizen dengan pose sensual yang memperlihatkan punggungnya yang telanjang.

Kwon Mina eks AOA Berani Tampil Sensual Umbar Bodi Bertato

Source: Instagram

Secara khusus, Mina menarik perhatian saat ia memamerkan berbagai pesona dan memperlihatkan tato huruf di punggung. Idol kelahiran 1993 itu juga melakukan pemotretan dengan bawahan hanya celana dalam.

Penampilan sensual Mina sukses menarik perhatian banyak orang. Netizen memuji tampilannya yang berani dan cantik.


Kembali pada Juli 2020, Kwon Mina mengejutkan publik dengan membagikan serangkaian postingan di mana ia menulis bahwa dirinya telah dibully oleh mantan membernya Jimin selama beberapa tahun hingga membuatnya ingin bunuh diri.

Jimin mengakuinya dengan membagikan permintaan maaf tertulis, yang ditanggapi Mina. Leader AOA itu kemudian meninggalkan grup dan industri hiburan.

Sejak itu, Mina berbicara tentang hubungannya dengan member AOA lainnya dan rasa frustrasinya yang terus berlanjut saat ia mencoba menerima permintaan maaf yang tulus dari para member dan FNC Entertainment.

Kemudian pada awal Agustus, Mina memposting di Instagram foto pergelangan tangannya yang terluka dan pesan yang mengkhawatirkan. Setelah itu, Woori Actors berbagi bahwa Mina dirawat di rumah sakit.

Mina menulis permintaan maaf setelah keluar dari rumah sakit dan menghapus akun Instagram pribadinya. Namun sekarang ia mulai aktif di industri dan rajin membagikan postingan ke Instagram.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts