Foto Jungkook BTS Dihukum Kepala Sekolah Beredar, Gaya Rambut Curi Fokus
Selebriti

Foto masa lalu Jungkook yang diambil saat ia masih SMP baru-baru ini beredar online. Gaya rambut lucu si 'golden maknae' sukses menyedot perhatian penggemar. Seperti apa?

WowKeren - Foto masa lalu Jungkook BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini beredar online. Gaya rambut lucu si "golden maknae" sukses menyedot perhatian penggemar.

Dikatakan bahwa foto diambil saat Jungkook masih SMP. Netizen yang memposting foto mengaku sebagai teman satu sekolah penyanyi kelahiran 1997 tersebut.

Netizen mengatakan tidak ada yang bisa melihat mata Jungkook saat itu karena tertutup poni. Mereka hanya bisa melihat matanya pada hari ia dihukum oleh kepala sekolah dan masih tidak begitu jelas.

Dalam foto kita bisa melihat Jungkook mengangkat kedua tangan di atas kepala bersama dua orang temannya. Posisi ini biasanya digunakan sebagai hukuman di sekolah.

Foto Jungkook BTS Dihukum Kepala Sekolah Beredar, Gaya Rambut Curi Fokus

Source: Twitter


Menurut netizen, Jungkook menutupi matanya karena semua orang terus memuji. Mereka mengatakan setiap hari bahwa matanya cantik.

Jungkook sendiri tidak pernah menceritakan tentang hal ini. Namun itu adalah kesimpulan dari mantan teman sekelasnya karena mereka tahu ia dipuji karena matanya yang cantik.

Para penggemar turut mengakui bahwa mata Jungkook memang cantik. Namun mereka lebih tertarik dengan gaya rambutnya yang lucu. Beberapa penggemar juga penasaran kenapa Jungkook dihukum oleh kepala sekolah saat itu.

"Jungkook menyembunyikan kecantikannya, dia tidak ingin seluruh sekolah jatuh cinta," komentar penggemar. "Tunggu-tunggu, masalah apa yang dibuatnya sehingga dihukum kepsek? Hahaha," tambah penggemar lain. "Kenapa ini sangat lucu dan imut pada saat bersamaan?" sahut yang lain. "Kalian menertawakan rambutnya dan aku di sini bertanya-tanya kenapa dia dihukum oleh kepsek," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

Seperti diketahui, BTS dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang dijadwalkan pada Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga akan tampil di MTV Unplugged membawakan lagu-lagu hits mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts