SISTAR Isyaratkan Bakal Reuni, Member Ini Minta Fans Sabar Menunggu
Twitter/sistarsistar
Musik

Salah satu mantan member SISTAR, baru-baru ini menyempatkan diri berbincang dengan penggemarnya di platform Clubhouse. Di sinilah dia menjawab pertanyaan mengenai reuni girl grup itu.

WowKeren - SISTAR diketahui resmi bubar pada 2017 lalu. Sudah 4 tahun sejak SISTAR resmi dibubarkan sebagai grup, tetapi sepertinya masih ada harapan untuk semua penggemar mereka. Pasalnya, salah satu member mereka mengisyaratkan bahwa girl grup itu masih berpotensi reuni.

Mantan anggota SISTAR, Dasom baru-baru ini menyempatkan diri berbincang dengan penggemarnya di platform obrolan audio media sosial, Clubhouse. Di sinilah dia menjawab pertanyaan hangat yang dimiliki semua penggemar SISTAR sejak berita pembubaran mereka.

Ketika ditanya apakah ada potensi rencana untuk reuni grup, jawaban Dasom sukses membuat fans heboh. "Kami terus membicarakan reuni. Aku rasa bahkan label kami pun senang dengan hal itu (reuni)," jawab Dasom.

Pengakuannya itu sukses membuat semua penggemar SISTAR bersemangat. Tak sampai di situ, Dasom juga dengan jujur berbagi dengan semua orang bahwa itu mungkin lebih lambat dari yang orang inginkan, namun suatu saat pasti akan terjadi. Ia kemudian meminta fans untuk tetap sabar menanti.


"Kalian semua harus menunggu sebentar lagi. Aku berhati-hati untuk mengatakan apa pun, tapi aku yakin jika kalian menunggu, sesuatu akan terjadi," lanjut Dasom.

SISTAR sendiri memulai debutnya pada tahun 2010, membuat dampak langsung di kancah K-Pop dengan lagu hit mereka, "Push Push". Keempat anggota girl grup tersebut dengan cepat memikat publik dengan lagu-lagu mereka yang menarik, vokal yang luar biasa, dan kepribadian yang kuat.

Grup ini menjadi terkenal karena lagu musim panas mereka yang populer, sehingga mereka mendapat julukan "Ratu Musim Panas". Tidak butuh waktu lama sebelum SISTAR menjadi salah satu girl grup terpanas saat itu, merilis lagu mega-hit setelah lagu mega-hit.

Pada tahun 2017, SISTAR mengejutkan fans dengan berita pembubaran mereka yang tiba-tiba, menghancurkan hati para penggemar mereka di seluruh dunia. Grup ini menampilkan hit musim panas mereka yang paling sukses yakni "Touch My Body", "Shake It", "Loving U", dan "I Swear" serta lagu terakhir mereka "Lonely" di empat acara musik utama sebelum menutup jadwal di Inkigayo pada 4 Juni 2017, sebelum resmi dibubarkan

(wk/putr)

You can share this post!