Drew Barrymore Mewek Baper Lihat Video Ulang Tahun dari Kedua Putrinya, Kenapa?
Instagram/drewbarrymore
Selebriti

Selama episode khusus 'The Drew Barrymore Show' yang tayang pada hari Senin (22/1), bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Drew Barrymore mendapatkan kejutan tak terduga.

WowKeren - Drew Barrymore genap berusia 46 tahun pada Senin (22/2) Februari kemarin. Selama episode khusus "The Drew Barrymore Show" yang tayang pada hari itu, Drew mendapatkan kejutan yang tak disangkanya.

Pembawa acara, Savannah Guthrie, memberikan kejutan pada Drew berupa sebuah pemberian dari kedua putrinya, Frankie dan Olive. Melalui video singkat, keduanya membacakan puisi untuk sang mama tentang cinta mereka.

Tentu saja melihat kedua buah hatinya membacakan puisi cinta untuknya, hati Drew langsung meleleh. Tangisnya pun pecah.

"Hai, Bu! Olive dan aku ingin mengirimimu pesan khusus di hari ulang tahunmu, jadi begini," kata Frankie, dianimasikan seperti kucing di samping kakak perempuannya dalam klip itu. "Kami mencintaimu lebih dari tupai dan mutiara, atau makan keju di angin sepoi-sepoi."


Keduanya juga mengingatkan Drew pada masa-masa saat mereka menghabiskan waktu bersama. Sambil mengucapkan selamat ulang tahun, mereka bersyukur bisa mendapatkan ibu terbaik di dunia.

"Kami mencintaimu lebih dari sekadar berpegangan tangan, atau berayun di atas trapeze. Kami sangat mencintaimu hingga membuat kami gila, kami sangat mencintaimu dengan segenap nyali," lanjut buah hati Drew. "Hanya ada satu hal yang harus dikatakan. Kamu ibu terbaik di dunia. Selamat ulang tahun!"

Drew diketahui merawat anak-anaknya bersama dengan mantan suaminya, Will Kopelman. Pada September lalu, Drew menegaskan jika ia akan mengasuh anak-anaknya jauh dari sorotan kamera.

"Hidup saya dengan anak-anak saya, perasaan saya, semuanya bisa dilihat tetapi (Olive dan Frankie sendiri) tidak," kata Drew kepada People beberapa waktu lalu. "Karena pengalaman hidup saya, saya tidak menjual brand saya pada anak-anak saya. Saya tidak akan melakukannya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait